Follow Us

Alex Turner dan Miles Kane Garap Naskah Film Superhero

Ega Hai - Rabu, 02 Juli 2014 | 03:59
Alex Turner dan Miles Kane Garap Naskah Film Superhero
Ega Hai

Alex Turner dan Miles Kane Garap Naskah Film Superhero

Alex Turner dan Miles Kane sedang menulis naskah film superhero. Berbicara tentang masa depan Last Shadow Puppets, Kane mengatakan bahwa mereka selalu membicarakan dengan teman-teman di bandnya tapi saat ini prioritas utamanya adalah film.

"Ada sesuatu yang kamu selalu bicarakan, tapi aku pikir kami akan menulis film ini sebelum kembali (ke album)." tutur Kane, dilansir Digitalspy, Rabu (2/7).

Kane menambahkan naskah film yang sedang ia kerjakan dengan pentolan Arctic Monkeys tersebut sedikit bergaya film X-Men. "Ini bakal sedikit seperti X-Men dan mengambil setting 60-an, tapi aku tidak bisa memberikan informasi lebih," jelasnya.

Kane memastikan bahwa baik dirinya dan juga Alex nggak akan bermain sebagai karakter utama di film. Mereka hanya ambil andil sebagai cameo. "Kami tidak berencana (bermain di film) tapi kami mungkin tampil sedikit sebagai cameo," ucapnya.

Seperti diketahui side project Kane dan Alex Turner, The Last Shadow Puppets merilis album The Age of the Understatement pada 2008 lalu.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest