Follow Us

Absen Lama, Bassist Warpaint Jenny Lee Rilis Single Solo 'Newtopia'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:15
Jenny Lee Lindberg
Wikimedia

Jenny Lee Lindberg

HAI-Online.com - Kalian tentu masih inget dengan Warpaint kan? Grup indie rock yang juga pernah mampir ke Jakarta ini diingat dengan eksplorasi musik antar personelnya yang ajaib.

Salah satu nyawa terpenting untuk kayanya warna musik dari Warpaint dipegang oleh lini gitar bass yang didapuk perannya oleh Jenny Lee Lindberg.

Bersama Warpaint, Jenny Lee juga melatari lantunan harmoni vokal yang kerap diciptakan oleh bandnya tersebut.

Baca Juga: Akhiri Hiatus, Manga Jujutsu Kaisen Akan Lanjut ke Season 2 Pada Agustus 2021

Selain bareng Warpaint, Jenny Lee juga mengerjakan proyek musik solonya yang dibungkus dengan nama JennyLee. Lewat proyekan mandirinya ini, Jenny udah sempet ngerilis debut album berjudul 'Right On!' pada 2015 lalu.

Enam tahun berselang, Jenny Lee kembali hadir bersama proyek solonya dengan single teranyar berjudul 'Newtopia'.

Single yang menunjukkan sisi lemah lembut optimal dari Jenny Lee ini dideskripsikannya sebagai "gimana aku menjadi sahabat baik buat diriku sendiri", jelasnya melalui rilis pers seperti dilansir melalui NME.

Baca Juga: Jakarta Tak Hujan, Warpaint Tampil Menawan, Ini Liputan Konsernya!

Kepindahannya dari LA ke UTAH semasa pandemi memegang peran kuat dalam perubahan kebiasannya untuk melakukan proses kreatifnya tersebut, termasuk melukis.

Rilisnya lagu ini juga berbarengan dengan hadirnya 'Singles Club' - rentetan limited edition singles dari Jenny Lee yang bakal dicetak terbatas (1000 keping) dalam bentuk piringan hitam 7".

Baca Juga: Dave Grohl Ngaku Jiplak Style Nge-drum Musisi Disko di Album 'Nevermind' Nirvana

Sebelumnya, doi juga sempet ngerilis piringan hitam serupa saat ngecover lagu Fugazi 'I'm So Tired' dan 'Some Things Last A Long Time' milik Daniel Johnston untuk Record Store Day tahun lalu. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular