Follow Us

Bastille Bocorin Detail Album Baru dan Rilis Video Klip Single 'No Bad Days'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:05
Bastille Band
Wikimedia

Bastille Band

HAI-Online.com - Bastille mengumumkan detail perilisan album barunya yang berjudul 'Give Me The Future' sekaligus merilis video klip single terbarunya, 'No Bad Days'.

Album studio keempat band ini dijadwalkan tiba pada 4 Februari 2022. Menurut vokalis Dan Smith, album ini mengandung makna tentang kehidupan baru yang dirasakan umat manusia selama masa lockdown Covid-19.

Baca Juga: Tiga Lagu Jadi Kandidat untuk Single Barunya, Ini Alasan Adele Pilih 'Easy On Me'

Untuk mengiringi pengumuman tersebut, Bastille juga membagikan video klip single barunya berjudul 'No Bad Days'. Lagu ini menyusul single terbaru mereka 'Distorted Light Beam' dan 'Thelma + Louise'.

Untuk video klipnya benuansa futuristik dan disutradarai sendiri oleh Dan Smith, yang juga menjadi debutnya sebagai sutradara.

Video klip itu mengambil latar di laboratorium, menampilkan Dan Smith yang mencoba untuk menghidupkan kembali orang yang dicintai melalui sebuah eksperimen. Pada akhir video robot itu berhasil hidup layaknya film Ex Machina.

Baca Juga: Parquet Courts Lepas Single Terakhir untuk Album Terbaru, Segera Rilis!

Dan Smith mengungkapkan dirinya merasa puas akhirnya bisa debut sebagai sutradara. Ia mengaku sangat bangga dengan karya kecilnya di video klip tersebut.

"Gue tumbuh dengan obsesi utama gue adalah film, jadi ini seperti mimpi yang terwujud. Gue banyak belajar dari hal itu dan senang ditantang dengan cara yang baru dengan menggarap sebuah video klip,” ucapnya.

‘Give Me The Future’ bakal rilis pada tahun depan tepatnya pada 4 Februari 2022. Berikut ini daftar lagunya.

1. ‘Distorted Light Beam’2. ‘Thelma + Louise’3. ‘No Bad Days’4. ‘Brave New World’ (Interlude)5. ‘Back To The Future’6. ‘Plug In…’7. ‘Promises’ (by Riz Ahmed)8. ‘Shut Off The Lights’9. ‘Stay Awake?’10. ‘Give Me The Future’11. ‘Club 57’12. ‘Total Dissociation’ (Interlude)13. ‘Future Holds’ (feat. BIM)

Baca Juga: Ini Dua Frontman Terhebat Sepanjang Masa Menurut Tom Morello

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest