Follow Us

Kasih Saran untuk Pemeran James Bond berikutnya, Daniel Craig: Jangan Ngecewain!

Ferry Budi Saputra - Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:35
Daniel Craig sebagai James Bond di NO TIME TO DIE
MGM

Daniel Craig sebagai James Bond di NO TIME TO DIE

HAI-Online.com - Daniel Craig secara blak-blakan membagikan beberapa saran untuk siapa pun aktor yang menggantikannya sebagai James Bond di film selanjutnya.

Aktor tersebut baru-baru ini mengakhiri perannya sebagai James Bond di No Time To Die. Sejak saat itulah banyak spekulasi tentang siapa yang akan mengambil alih peran tersebut.

Melansir NME, aktor pengganti Daniel Craig kayaknya nggak bakal dimulai sampai tahun depan, hal itu dibocorin produser Barbara Broccoli baru-baru ini kepada program Today BBC Radio 4. Dalam wawancara baru-baru ini juga Daniel Craig memberikan saran kepada James Bond berikutnya.

"Ada beberapa hal yang akan gue katakan, cuma satu hal aja yaitu jangan ngecewain," kata Daniel Craig kepada Kevin Hart di acara SiriusXM Straight From The Hart.

“Gue bakal bilang siapa pun aktor itu nantinya harus menjadikan karakter James Bond sebagai miliknya sendiri. Gue pikir itu cara untuk maju," tambahnya.

Baca Juga: Produser James Bond Tegesin Nggak Akan Bahas Pengganti Daniel Craig sampai Tahun Depan!

Dia mengatakan yang penting memiliki komitmen tinggi untuk peran tersebut dan terus mencoba untuk meningkatkan kemampuan sebanyak apapun. Bahkan, dia berharap sudah meninggalkan hal yang tepat sebagai James Bond dan berharap orang berikutnya bisa membuat film ini semakin hebat lagi.

"Ini adalah franchise yang luar biasa, gue pikir ada banyak cerita yang bisa diangkat,” ungkapnya.

Daniel Craig juga menanggapi pertanyaan tentang siapa yang menurutnya akan mengambil alih peran James Bond berikutnya.

“Ini bukan urusan gue. Gue sudah cukup makan tanpa harus memikirkan itu karena cuma bikin kepala gue sakit. Gue nggak membutuhkan hal itu," ucapnya.

“Siapa pun itu, ya lo tau, mereka akan menemukan seseorang yang brilian dan itu akan luar biasa. Dan gue bakal berada di kursi depan bioskop dengan popcorn dan minuman gue karena gue sendiri udah nggak sabar,” tambahnya.

No Time To Die memulai debutnya di bioskop beberapa minggu yang lalu, mendapatkan banyak pujian dan mencatatkan film terlaris sejak rilis di box office Inggris selama era pandemi.

Baca Juga: Review 'No Time To Die': Penutup Sempurna untuk James Bond-nya Daniel Craig

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest