Follow Us

Tampilan Dwayne Johnson sebagai Black Adam Akhirnya Terungkap di Trailer Baru

Ferry Budi Saputra - Senin, 18 Oktober 2021 | 17:15
Ilustrasi The Rock sebagai Black Adam
NME

Ilustrasi The Rock sebagai Black Adam

HAI-Online.com - Dwayne 'The Rock' Johnson ngebocorin tampilan pertama dirinya sebagai 'Black Adam' dalam trailer teaser film tersebut.

Baca Juga: Trailer Baru 'The Batman' Dirilis, Tampilin Aksi Robert Pattinson sebagai Batman

Hampir satu dekade dalam pengembangan, untuk pertama kalinya tampilan 'Black Adam' muncul juga.

Yap, karakter ini merupakan DC anti-hero dan musuh bebuyutan Shazam! dipublikasikan secara resmi lewat sebuah trailer yang dimunculkan di acara DC Fandome pada Minggu (17/10/2021).

Dwayne Johnson mengatakan kalo film Black Adam merupakan proyek film besar yang sudah ditunggunya untuk waktu yang sangat lama.

"Film ini nggak diragukan lagi punya beberapa adegan aksi besar yang pernah gue ikuti dalam karier akting gue," ungkapnya.

“Dia kejam. Dia tak terbendung. Dia adalah alasan kalo kekuasaan di DC Universe akan segera berubah,” tulis Dwayne Johnson di Twitternya.

Baca Juga: Trailer Pertama Dokumenter The Beatles: Get Back Resmi Dirilis

Sementara itu, Dwayne Johnson pertama kali mengumumkan perannya dalam proyek tersebut pada November 2019. Pada saat itulah dia mengungkapkan karakter yang dimainkannya secara lebih rinci.

Secara blak-blakan dia merasa terhormat bergabung dengan #DCUniverse yang begitu ikonik dan merasa sangat senang bisa memerankan Black Adam.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest