Follow Us

Trailer dan Tanggal Rilis Spin-off The Suicide Squad 'Peacemaker' Resmi Diumumkan

Ferry Budi Saputra - Senin, 18 Oktober 2021 | 19:00
John Cena sebagai Peacemaker di The Suicide Squad
NME

John Cena sebagai Peacemaker di The Suicide Squad

HAI-Online.com - Akhirnya cuplikan dan tanggal rilis untuk spin-off The Suicide Squad 'Peacemaker' resmi diumumkan. Dalam film tersebut John Cena akan memerankan Peacemaker.

Baca Juga: Tom Holland Bakal Pensiun Jadi Peter Parker? Sampai Nangis di Hari Terakhir Syuting Spider-man

Series terbaru dari James Gunn secara resmi diumumkan pada bulan Juli, sehari sebelum The Suicide Squad tayang di bioskop.

Melansir NME, HBO Max telah mengonfirmasi film 'Peacemaker' bakal rilis pada 13 Januari 2022. Pengumuman itu disampaikan pada acara DC FanDome Minggu (17/10/2021), bersamaan dengan trailer pertamanya.

Pada trailer itu menampilkan John Cena yang tersadar kembali karena hampir mati.

Dalam cuplikan itu juga Amanda Waller yang diperankan oleh Viola Davis menyampaikan kalo Peacemaker punya tugas untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga: Serial Jisoo BLACKPINK, Keluarga Cemara: The Series, dan Beragam Konten Menarik Asia Pasifik Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Dalam sebuah wawancara dengan Collider setelah pengumuman trailer tersebut, James Gunn menjelaskan pemeran dalam series Peacemaker tersebut.

“Jadi ada enam karakter utama selain Peacemaker, Leota Adebayo diperankan Danielle Brooks, Emilia Harcourt diperankan Jennifer Holland, Vigilante diperankan Freddie Stroma, Clemson Murn diperankan Chukwudi Iwuji, dan John Economos diperankan Steve Agee,” ucap sang sutradara.

Ia mengungkapkan kalo film ini benar-benar cerita tentang enam karakter itu. James Gunn juga mengatakan bahwa seres yang terdiri atas delapan bagian akan berfokus pada satu alur cerita besar, meskipun masing-masing karakter akan memiliki ceritanya sendiri. (*)

Baca Juga: Trailer Baru 'The Batman' Dirilis, Tampilin Aksi Robert Pattinson sebagai Batman

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest