Follow Us

Australian National University Buka Beasiswa untuk S1-S2 Tahun 2022, Cek Syaratnya

Ferry Budi Saputra - Senin, 18 Oktober 2021 | 10:20
Australian National University
Jack Study Abroad

Australian National University

HAI-Online.com - Ada kabar gembira buat lo yang mau kuliah di Australia nih. Australian National University kini tengah membuka beasiswa S1 dan S2 bagi pelajar Indonesia.

Baca Juga: Pengen Kuliah tapi Nggak Ada Biaya? Ada Beasiswa S1 Tahun 2022 dari Telkom University Nih!

Kampus ini menduduki peringkat 1 di Australia dan 27 dunia menurut QS World University Rankings. Australian National University didirikan pada tahun 1946 dan menjadi satu-satunya universitas yang didirikan oleh Parlemen Australia.

Kampus ini juga menduduki posisi pertama di Australia dan 15 dunia untuk kategori Graduates Employability. Adapun pencapaian lainnya yang perlu lo ketahui yaitu lebih dari 90 persen mahasiswa yang lulus dari Australian National University bisa mendapatkan pekerjaan dalam jangka waktu 6 bulan setelah mereka lulus.

Australian National University juga masuk dalam perkumpulan 8 universitas peringkat atas di Australia yang sangat fokus dalam bidang penelitian.

Beberapa jurusannya seperti Geology, Philosophy, Politics, Sociology, Development Studies, dan Linguistics menempati peringkat top 15 dunia. Cocok banget buat lo yang suka menggeluti bidang penelitian.

Program beasiswa yang ditawarkan oleh Australian National University antara lain ANU Chancellor’s International Scholarship berupa potongan uang kuliah sebesar 25-50 persen selama durasi kuliah berlangsung, baik untuk program kuliah S1 maupun S2.

Program beasiswa ini kembali dibuka untuk pelajar internasional yang akan mengambil kuliah S1 maupun S2 di bulan Februari 2022.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Jenjang S1, S2 dan S3 yang Perlu Kamu Ketahui

Berikut ini adalah persyaratannya:

1. Calon siswa internasional (bukan warga negara Australia) yang akan memulai kuliah di bulan Februari 2022. 2. Nggak sedang menempuh pendidikan di Australian National University. 3. Nilai rapor akhir dan ijazah SMA / IB / A Level untuk program S1, transkrip nilai dan ijazah S1 untuk program S2, serta copy passport dan hasil tes resmi Bahasa Inggris terbaru.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest