Follow Us

Barusan Banget Cabut, Bassist Simon Gallup Gabung The Cure Lagi

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:35
Simon Gallup
Dena Flows

Simon Gallup

HAI-Online.com - Pikiran dan hati manusia emang nggak bisa ditebak. Apalagi kalo urusannya udah menyangkut pautkan dengan karya bersama selama tiga dekade lebih.

Bulan Agustus lalu, kita semua dikejutkan dengan pengunduran diri bassist Simon Gallup yang udah berkarya bareng Robert Smith di The Cure sejak 1979.

Sempet baper-baperan dengan ngepost di Facebook kalo doi bukanlah lagi member dari The Cure, tautan kini tersebut udah dihapusnya dan hilang entah ke mana.

Baca Juga: Bassist Legendaris Simon Gallup Resmi Cabut dari The Cure

Ternyata nggak cukup sampe di situ, Simon kini udah berani ngaku kalo ternyata doi masih main sama The Cure. Walah!

Pengakuan ini dibuatnya secara nggak langsung ketika ada seorang fans yang nanyain, 'Is Simon still a member of The Cure?', tanpa ragu, Simon pun langsung ngejawab, "Yes I am".

Rangkuman percakapan ini pun telah diabadikan dan dibagikan oleh salah satu fanbase account dari The Cure bernama @ThatCarlTapia di Twitter. Liat deh dibawah:

Melalui pengakuan dari Simon Gallup tersebut, setidaknya kita berhasil membuktikan dua hal nih fren.

Yang pertama adalah ujaran Robert Smith pada 2018 lalu yang mengatakan pada The Irish Times, "Kalo misal Simon Gallup cabut dari The Cure, maka The Cure bukanlah lagi The Cure."

Baca Juga: Anak Cowok Mike Portnoy Kini Main Drum Buat Code Orange

Rasa kecintaan Simon terhadap The Cure emang udah terlampau besar sampai-sampai rasa ego di usia jelang senjanya pupus.

Nggak bisa dipungkiri kalo lick-lick bass khas Simon untuk band yang mainin scale dasar post-punk macam The Cure emang diperlukan banget.

Pembuktian kedua yang bisa kita pelajari melalui momen ini adalah, perilaku impulsif emang bisa dialami oleh berbagai rentang usia, sedari dini hingga usia senja. Setuju nggak, fren?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest