Follow Us

Bassist Legendaris Simon Gallup Resmi Cabut dari The Cure

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 16 Agustus 2021 | 10:00
Simon Gallup
Dena Flows

Simon Gallup

HAI-ONLINE.COM - Tahun ini kayaknya jadi penanda dan pengingat bagi kita semua kalo perubahan dan perpisahan itu emang nyata adanya.

Nggak usah kalian inget satu-satu, karena udah banyak banget kepergian mendadak yang bikin kita sama sekali nggak nyangka namun tetap ada kenyataannya.

Paling hangat dan terbaru, tentu saja adalah kepergian Leo Messi dari Barcelona yang kemudian bergabung dengan Paris Saint Germain. Pernah nyangka nggak kalian semua atas perpisahan ini?

Baca Juga: Klub dan Pemain Udah Sepakat Soal Kontrak, Tapi Kenapa Messi Nggak Bisa Lanjut Main di Barcelona?

Kalo Leo Messi bisa cabut dari Barça, hal serupa juga bisa terjadi di formasi sebuah grup musik atau band.

Kita tentu ingat dengan kasus bassist Megadeth, David Ellefson yang dipecat karena dugaan kasus pelecahan seksualnya.

Atau mungkin gitaris Soulfly, Marc Rizzo, yang terpaksa dipecat dari band setelah terlibat secara kreatif di band tersebut selama kurun waktu 18 tahun!

Baca Juga: 18 Tahun Barengan, Soulfly Terpaksa Pecat Gitaris Marc Rizzo

Kini kabar perpisahan harus hadir kembali nih fren, dan cukup bikin kami nggak nyangka banget. Bassist The Cure, Simon Gallup secara resmi umumkan kepergiannya dari band ikonik asal Inggris ini.

Gimana nggak kaget, pasalnya Gallup udah gabung bareng The Cure sejak 1979 setelah doi bantuin proyek sampingan Robert Smith kala itu, Cult Hero.

Setelah itu doi emang sempet cabut di tahun 1982 sebelum gabung lagi pada tahun 1984 sampe sekarang, dan bisa dibilang, Simon Gallup adalah personel The Cure yang terlama setelah Robert Smith sendiri.

Pengumuman ini dia buat di akun media sosialnya sendiri, melalui sebuah postingan di akun Facebooknya, Simon Gallup menyatakan kemundurannya dari band.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular