Follow Us

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Punya 3 Game GTA Legendaris

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 10:10
Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition
Rockstar Games

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition

HAI-Online.com - Rockstar Games secara resmi mengumumkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition.

Akhirnya kabar ini mematahkan banyak bocoran dan rumor yang beredar tentang perilisan tersebut selama ini.

Baca Juga: Game 'Ghostbusters' Kemungkinan Bakal Jadi Garapan Illfonic Berikutnya

Koleksinya akan mencakup Grand Theft Auto III, Vice City, dan San Andreas. Game tersebut dikabarkan bakal hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC.

Meski sudah dipastikan, namun belum ada jadwal rilis yang ditetapkan untuk koleksi game GTA tersebut. Bukan cuma PS, Xbox atau PC, koleksi game tersebut juga akan hadir di hape tahun depan.

Game-game tersebut dikabarkan bakal mengalami perubahan pada peningkatan grafis dan peningkatan gameplay yang lebih modern untuk ketiga seri tersebut, sambil tetap mempertahankan tampilan dan nuansa klasik yang aslinya.

Baca Juga: Dikeluhkan Pemainnya, Konami Bakal Ngasih Update untuk eFootball 2022 pada Bulan Ini

Lebih lanjut Rockstar mengatakan bahwa akhir bulan ini menjadi peringatan yang sangat istimewa untuk Rockstar Games: 20 tahun sejak merilis Grand Theft Auto III.

Bakalan ada extra event di GTA Online sebagai bagian dari perayaan acara tersebut. Selain itu, ada juga beberapa kejutan lainnya.

Menurut Rockstar, semua tiga game yang ada dalam koleksi juga akan dihapus dari toko digital mulai minggu depan, untuk memfokuskan penjualan koleksi trilogi tersebut.

Sementara itu, belum jelas sampai sekarang apakah game-nya cuma tersedia satu bundel paket, atau kah setiap game juga bisa dibeli secara terpisah. Asli sih menarik untuk ditunggu kalo yang satu ini karena ketiga game dari koleksi tersebut jadi yang paling berkesan untuk para gamer. (*)

Baca Juga: Baru Dirilis, Apa yang Bikin eFootball 2022 Dapet Review Jelek dari Pemainnya?

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest