Follow Us

Microsoft Kirim PS5 ke Pengisi Suara 'Deathloop' Supaya Doi Bisa Mainin Gamenya

Ferry Budi Saputra - Senin, 27 September 2021 | 19:35
Deathloop
NME

Deathloop

HAI-Online.com - Pengisi suara karakter Colt Vahn dalam game Deathloop, Jason Kelley, dikabarkan bakal dikirim PlayStation 5 (PS5) oleh Microsoft agar dia dapat memainkan game tersebut.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-3 MPL Season 8, ONIC Bungkam EVOS

Jason sendiri mengaku sebelumnya belum pernah memainkan game yang menjadikan dia pengisi suara lantaran nggak punya PS5.

Sebelum peluncuran Deathloop, Jason Kelley diketahui ikut merayakan perilisan game tersebut melalui Twitternya. Dia mengungkapkan perasaannya begitu bersemangat karena antusiasme para penggemar yang ingin memainkan game tersebut.

Dalam postingan videonya di Twitter, Jason Kelley juga menyebutkan bahwa siapa pun yang bisa memberikan copy game Deathloop atau PlayStation 5, gua bakalan sangat menghargai itu (dikutip dari TheGamer).

Menimpali postingan tersebut, Pete Hines dari Bethesda membalas, “Hai Jason Kelley, gue mungkin dapat membantu cariin lo PS5 supaya lo bisa memainkan game lo. Dan lo layak mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai Colt dan menikmati game lo sendiri,” ucapnya.

Baca Juga: Soundtrack FIFA 22 Resmi Dirilis, Ada Lagu Milik Chvrches, Girl In Red hingga Yard Act

Sepertinya pernyataan Pete Hines bakal kejadian, karena menurut wawancara terbaru dengan Jumpcut Play, Jason Kelley dikabarkan sedang dikirimin PS5 dari Microsoft.

“Gue belum main gamenya, karena belum punya PS5. Gue membuat pengumuman di media sosial mengatakan bahwa gue nggak punya PS5 dan ternyata gue baru aja dikasih tau sama Bethesda bahwa PS5 bakal dikirim ke gue bebarengan sama gamenya juga. Jadi, gue bakal main gamenya dan gue sangat bersemangat,” ungkapnya.

Game Deathloop diluncurkan pada 14 September 2021. Baru-baru ini sudah ada pembaruan terbaru untuk versi PC, mengatasi tentang masalah frame rate yang dialami para player.

Perbaikan terbaru 1.708.4.0 mengatasi masalah yang dialami oleh beberapa player di PC. Diketahui ada masalah pada gerakan kamera mouse yang menyebabkan para player bermain kurang enak.

Baca Juga: Begini Cara Efektif Upgrade Equipment di Ragnarox X Tanpa Buang Waktu!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest