Follow Us

Elton John Anggap Young Thug Lebih Jago Freestyle Ngerapnya daripada Eminem

Ferry Budi Saputra - Jumat, 08 Oktober 2021 | 10:20
Elton John
Billboard.com

Elton John

HAI-Online.com - Menurut Elton John Young Thug adalah freestyler terbaik yang pernah dilihatnya, bahkan lebih baik daripada teman baiknya, Eminem.

Baca Juga: Puji Rose BLACKPINK, Olivia Rodrigo: Dia yang Terbaik dan Sangat Berbakat

Berbicara dalam wawancara terbaru dengan Billboard, Elton John mengatakan ketika berada di studio dengan Young Thug, dia terpesona dengan skill yang dimilikinya.

“Maksud gue, gue pernah melihat Marshall Mathers melakukannya di Detroit, tetapi gue belum pernah melihat seseorang seperti Young Thug melakukan (ngerap) seperti itu,” ungkapnya.

Pada akhirnya, Elton John pergi dari studio tersebut karena dipikirnya Young Thug terlihat merasa sedikit grogi karena tau dia ada di sana, padahal dia cuma ingin dia menikmati harinya.

“Tapi itu adalah momen yang luar biasa yang pernah gue saksiin. Gue nggak tau jadinya rekaman itu disatukan dan itu menarik untuk ditonton,” tambahnya.

Young Thug bakal tampil di album Elton John yang akan datang berjudul 'The Lockdown Sessions' tepatnya di lagu 'Always Love You' bersama dengan Nicki Minaj.

Baca Juga: Voice Of Baceprot Rilis Video Klip 'God Allow Me (Please) To Play Music', Banyak Pesan Menohok Dalam Visualnya

Young Thug dan Elton John pertama kali bertemu pada tahun 2018, ketika ia menggarap lagu 'High' dan menghubungi legenda pop tersebut untuk meminta nasihatnya.

"Dia ingin ketemu sama gue dan kami mengobrol selama 40 menit," kata Elton John tentang pertemuan itu.

Setelah mengetahui bahwa Young Thug biasa menyanyi dalam paduan suara, Elton John memberikan saran untuk memadukan lebih banyak unsur.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest