Follow Us

Puji Rose BLACKPINK, Olivia Rodrigo: Dia yang Terbaik dan Sangat Berbakat

Ferry Budi Saputra - Kamis, 07 Oktober 2021 | 19:05
Olivia Rodrigo
Instagram Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo

HAI-Online.com - Olivia Rodrigo telah berbicara tentang pertemanannya dengan Rose BLACKPINK dan mengaku senang bisa mengenal dirinya.

Baca Juga: Kampanye BTS ‘Love Myself’ dengan UNICEF Berhasil Kumpulin Rp 51,2 miliar

Dalam wawancara terbaru dengan Teen Vogue, pelantun 'good 4 u' itu mengungkapkan pendapatnya mengenai Rose dan bagaimana rasanya nongkrong bareng bintang K-pop itu di Met Gala 2021.

Olivia Rodrigo mengatakan bahwa dia sangat senang duduk di samping Rose ketika menghadiri Met Gala 2021. Saat itu perasaannya sangat gugup, tetapi perasaan itu hilang ketika dia berada di dekat Rose.

“Dia benar-benar yang terbaik, tak dapat melontarkan pujian yang cukup kepadanya. Dia sangat berbakat," tambah Rodrigo.

Sebelumnya, mereka juga sudah saling nongkrong bareng sebelum acara Met Gala 2021. Olivia Rodrigo tak henti-hentinya memuji, "Dia sebenarnya adalah malaikat termanis yang pernah ada," ucapnya.

Baca Juga: Slash Umumkan Album Terbaru Bareng Myles Kennedy & The Conspirators

Selain itu, pada awal tahun ini, ketika Rose berada di Los Angeles dengan sesama anggota BLACKPINK lainnya, Jennie, untuk mengerjakan proyek musiknya, idola K-pop itu dilaporkan terlihat makan malam dengan Olivia Rodrigo.

Rose, serta mantan anggota 2NE1, CL, baru-baru ini menghadiri Met Gala 2021, yang menjadikan mereka dua bintang K-pop wanita pertama yang pernah hadir di acara tersebut. Rose berada di Met Gala sebagai duta global Saint Laurent.

Baca Juga: Ceritain tentang Hadiah Gitar dari John Mayer, Rose BLACKPINK: Semua Temanku Cemburu

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest