Follow Us

IU Konfirmasi Bakal Merilis Single Baru Berjudul Strawberry Moon

Ferry Budi Saputra - Rabu, 06 Oktober 2021 | 17:40
IU
Youtube/ 1theK

IU

HAI-Online.com - Penyanyi Korea Selatan, IU, secara resmi mengumumkan bakal merilis single terbarunya berjudul 'Strawberry Moon'.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Beneran Didiskriminasi Agensi Sendiri? Begini Pembelaan Para Fans

Pada Senin (4/10/2021), penyanyi tersebut merilis teaser untuk single baru yang akan datang.

Teaser itu menampilkan sang penyanyi sedang memegang dua es krim sambil duduk di atas es krim stroberi raksasa dan dikelilingi bunga dandelion.

Gambar ini juga menampilkan bulan yang berwarna merah muda sebagai latar belakangnya.

Tanggal rilis dan detail lainnya untuk 'Strawberry Moon' belum dipublikasikan, tetapi kemungkinan bakal diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga: Album Baru Charli XCX Bakal Bikin Orang Ngedance Sambil Nangis

Teaser tersebut muncul beberapa hari kemudian, setelah IU ngebocorin proyek musiknya yang akan datang dengan membagikan gambar misterius.

Pada tanggal 1 Oktober 2021, penyanyi K-pop itu membagikan gambar bunga dandelion dan bulan warna merah muda yang indah, sambil disertai kata-kata, “bertemu lagi, ketika strawberry moon muncul”.

Sementara itu, pada awal tahun ini, IU menadai comeback-nya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album studio kelimanya 'LILAC', yang mencakup single utama 'LILAC', 'Celebrity' dan 'Coin'.

Selain perilisan solonya, IU juga ikut berkontribusi dalam album kolaborasi AKMU ‘Next Episode’, di lagu ‘NAKKA’. Dia muncul di LP bersama musisi lainnya seperti Zion.T, Crush dan Sam Kim. (*)

Baca Juga: Rlis MV 'The Feels', TWICE Bagikan Kejutan di Akhir Video Klip!

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest