Follow Us

Slash Umumkan Album Terbaru Bareng Myles Kennedy & The Conspirators

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 06 Oktober 2021 | 19:15
Myles Kennedy & Slash
Loudwire

Myles Kennedy & Slash

HAI-Online.com - Nggak ada yang menyangkal kalo Saul Hudson alias Slash adalah salah satu gitaris paling top yang pernah ada di muka bumi.

Lewat kepiawaiannya meracik nada rumit di gitarnya, Slash dikenal sejak medio 1980-an lalu, terutama bareng band-nya Guns N' Roses dan Velvet Revolver.

Baca Juga: Punya Influence ke Anak Muda Jadi Alasan Jefri Nichol Ditunjuk Jadi Duta FFI 2021

Tapi yang namanya gitaris jago, rasanya lumrah untuk memiliki banyak karya orisinil yang bakal dipake di proyek solo ataupun kolaborasi.

Kali ini bareng Myles Kennedy & The Conspirators, Slash resmi umumkan persiapan album terbarunya yang bakal segera hadir nih fren.

Baca Juga: Slash Bocorin Album Baru Guns N' Roses dan Proyeknya Bareng Myles Kennedy Bakal Rilis di 2021

Lewat klip teaser yang dibagiin di akun Facebooknya, Slash bahkan ngeklaim kalo materi-materi terbarunya ini adalah hal terbaik yang pernah dilakukan oleh proyek terbarunya ini.

Sebelumnya, Slash ft. Myles Kennedy & The Conspirators udah ngerilis tiga album dengan 'Living The Dream' yang jadi rilisan terakhir mereka pada 2018 lalu via Gibson Records.

Baca Juga: Mick Jagger Pernah Di-prank Keith Moon, Masuk ke Kamarnya Pake Kostum Batman

Album yang bakal jadi album penuh keempat dari proyek yang dihuni oleh Slash dan juga Myles Kennedy (vocals), Todd Kerns (bass, vocals), Brent Fitz (drums) & Frank Sidoris (guitar and vocals) ini direncanakan akan hadir tahun depan. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest