Follow Us

Promo Tur Album Terbaru, Japanese Breakfast Wajibkan Vaksinasi untuk Para Penonton

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 09 Agustus 2021 | 19:15
Japanese Breakfast
Wikimedia

Japanese Breakfast

HAI-ONLINE.COM - Mengingat pandemi yang masih berlangsung dan penyebaran cepat varian delta virus COVID-19, komplotan indie rock yang dipimpin oleh Michelle Zauner, Japanese Breakfast, menegaskan kalo mereka sangat mewajibkan masker dan sertifikat vaksin untuk setiap pertunjukan mereka ke depannya.

Zauner dkk sendiri telah memulai tur Japanese Breakfast pada bulan lalu untuk rangkaian promosi album baru mereka 'Jubilee' yang baru dirilis di bulan yang sama.

Baca Juga: Semua Cewek Itu Cantik, Buktinya Desa Ini Jadikan Cewek Obesitas sebagai Primadona

Berkenaan dengan hal ini, tentu setiap show dari Japanese Breakfast akan menjadi pusat keramaian dan berpeluang menjadi episentrum penularan virus COVID-19.

Maka dari itu, Michelle Zauner dkk membiarkan para penggemarnya memilih untuk bisa menunjukkan sertifikat vaksinasi atau tes COVID negatif yang diambil kurang dari 48 jam pertunjukannya.

Mengutip melalui Brooklyn Vegan, Walikota NYC Bill de Blasio bahkan memuji upaya tegas dari band ini untuk menjaga keamanan dan meminimalisir penularan virus saat tur tetap berlangsung.

Baca Juga: Bimbim Slank Ngaku Berkesan dengan Kolaborasi Bareng Band Korea Selatan

Sementara itu, band yang dimotori oleh Michelle Zauner yang baru saja mengeluarkan memoarnya ini juga akan tampil di beberapa panggung festival tahun ini.

Festival dengan semangat Pan-Asia yang kuat, 88rising festival juga nggak ketinggalan bakal dihampiri oleh Japanese Breakfast. Festival ini kabarnya juga bakal menampilkan band punk remaja sensasional The Lindas-Lindas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest