Follow Us

Memoar Japanese Breakfast 'Crying In H Mart' Akan Diadaptasi Jadi Film

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 08 Juni 2021 | 13:15
Japanese Breakfast
Jay Breitling / flickr

Japanese Breakfast

HAI-Online.com - Kabar gembira kembali datang nih untuk kalian para penggemar si lucu serba bisa, Michelle Zauner alias Japanese Breakfast.

Setelah minggu lalu telah merilis album ketiganya 'Jubilee', memoar miliknya 'Crying in H Mart,' yang juga menjadi salah satu buku paling laris akan diadaptasi menjadi film layar lebar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Memoar Japanese Breakfast 'Crying in H Mart' Capai Best Seller no.2 Versi The New York Times

Dilansir melalui The Hollywood Reporter, Orion Pictures MGM telah memperoleh hak untuk adaptasi film untuk buku dari Michelle Zauner, yang dirilis awal tahun kemarin.

Sementara untuk dapur produksi, Stacey Sher dan Jason Kim yang akan diplot untuk peran tersebut, dengan Michelle Zauner sendiri yang akan menyusun soundtracknya.

"Sungguh menyenangkan memiliki kesempatan untuk mengenang mendiang ibuku dalam film, dan aku menganggapnya sebagai kehormatan tertinggi untuk mengejar tugas itu bersama tokoh-tokoh kreatif seperti Stacey Sher, Jason Kim dan Orion Pictures," komentar Zauner dalam pernyataannya.

Memoar dari Zauner ini pada awalnya dikembangkan dari esai yang dia tulis untuk New Yorker pada Agustus 2018, dengan judul yang sama, 'Crying in H Mart'.

Esai tersebut berisikan renungan diri Michelle Zauner yang tumbuh sebagai orang Amerika keturunan Korea, merekonsiliasi identitasnya setelah diagnosis kanker ibunya, dan mengalami kesedihan setelah kehilangan ibunya.

Buku Zauner tiba pada bulan April 2021 lalu, dan dengan berhasil memulai debutnya sebagai nomor dua dalam daftar buku terlaris nonfiksi versi New York Times.

Baca Juga: Japanese Breakfast Rilis Video Musik untuk Single 'Savage Good Boy'

Pekan lalu, Zauner merilis album ketiganya dengan nama Japanese Breakfast, 'Jubilee'. Tindak lanjut dari 'Soft Sounds from Another Planet' (2017) yang dibuka dengan single seperti 'Posing in Bondage' dan 'Savage Good Boy', single terakhir juga dilengkapi dengan video musik yang dibintangi oleh aktor The Sopranos, Michael Imperioli. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest