Follow Us

Begini Cara Efektif Upgrade Equipment di Ragnarox X Tanpa Buang Waktu!

Dio Firdaus - Rabu, 22 September 2021 | 17:17
Ragnarok X
Ragnarok X

Ragnarok X

HAI-Online.com - Selain memiliki event Ragnarok X Tensura yang dibarengi dengan event Top-Up Giveaway Slime Surprise, Ragnarok X: Next Generation merupakan salah satu adaptasi game Ragnarok Online yang dibuat cukup mirip dengan versi originalnya.

Beberapa sistem klasik Ragnarok Online kembali dimunculkan di Ragnarok X, salah satunya adalah sistem upgrade atau menempa equipment.

Sistem menempa equipment di Ragnarok X dikembangkan lebih jauh lagi sehingga memunculkan fungsi Refine, Upgrade, Enchant, dan Card.

Baca Juga: Balenciaga x Fortnite Kolaborasi Bikin Fashion Item yang Bisa Dipake Virtual dan Nyata

Keempat tipe peningkatan ini memiliki efek yang berbeda-beda pada equipment dan memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda juga.

Untuk melakukan upgrade dengan optimal, kamu bisa mengikuti jadwal tiga hari yang biasa dilakukan orang-orang yang ingin melakukan upgrade untuk equipment Instance mereka. Cara ini bisa dimulai dari level 1, tapi biasanya orang-orang akan mulai mengejar equipment mereka di level 40.

Jadwal ini disusun sedemikian rupa sehingga kamu nggak menghabiskan banyak resource dan waktu.

Baca Juga: Duh! Ribuan Pelajar SMA Masuk Klaster Covid-19 Usai Sekolah Tatap Muka

Hari Pertama

Ragnarok X
Ragnarok X

Ragnarok X

Hari pertama kamu bisa mengerjakan quest harian "Xavier's Mysterious Item" untuk mendapatkan 10 Fish Print Commemorative Coins.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest