Follow Us

Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-2 MPL Season 8, EVOS Tumbangkan RRQ

Ferry Budi Saputra - Minggu, 03 Oktober 2021 | 09:25
Hasil Pekan Kedelapan MPL Season 8
YouTube MPL

Hasil Pekan Kedelapan MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada jadwal pekan kedelapan hari ke-2 menyajikan 3 pertandingan yang sangat seru, Sabtu (2/10/2021). Tiga pertandingan yang digelar di antaranya ONIC vs GEEK Fam, AURA vs RBG, EVOS vs RRQ.

Baca Juga: Inilah Roster Lengkap 8 Tim yang Berlaga di MPL Indonesia Season 8

1. ONIC 2-0 GEEK Fam (Match 1)

ONIC: Butsss, Sanz, Drian, Sir ft Lans, KiboyGEEK Fam: Salman, Hanz, Adam, Renv, Frzz

Pada game pertama hampir saja Geek Fam bisa menang, namun ketika late game mereka melakukan blunder fatal yang membuat ONIC bisa memanfaatkan momentum dan berhasil meraih kemenangan.

Pada game 2 kali ini ONIC dengan mudahnya mendominasi sejak awal game. Bahkan, ONIC berhasil menekan habis-habisan pemain Geek Fam. Akhirnya ONIC berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0.

MVP: ONIC Butsss

2. AURA 2-0 RBG (Match 2)

AURA: Godiva, Facehugger, Kabuki, Tezet, HighRBG: Birul, Ryuk, JiSaa, Huba, Vall

Tezet akhirnya muncul bermain untuk AURA pertama kalinya. Pada game kali ini ia mengisi posisi gold laner. Pada game pertama, RBG sempat menyulitkan pemain AURA, bahkan mereka bisa mendominasi game di awal. Tetapi, perlahan AURA bangkit dan akhirnya memenangkan pertandingan di game 1.

Lalu, game kedua kali ini giliran AURA yang menekan pemain RBG. Mereka tampak lebih agresif dibanding game 1. Pada akhirnya kekuatan mereka nggak kebendung pemain RBG dan AURA berhasil meraih kemenangan 2-0.

MVP: AURA Kabuki

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest