Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers Denim low Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Jumat, 01 Oktober 2021 | 20:20
Sneakers Denim low One Triple Nine
Shopee.co.id/ One Triple Nine

Sneakers Denim low One Triple Nine

HAI-Online.com - Lagi nyari sneakers denim low buatan brand lokal yang berkualitas? Nah pas banget nih karena kali ini HAI bakal ngasih rekomendasi buat lo nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga Murah Meriah

Denim sendiri biasanya dipakai untuk bahan celana jeans, tentu menjadi menarik ketika dijadikan bahan utama sneakers. Ngomong-ngomong soal sneakers bahan denim, tentunya nggak sedikit kok brand lokal yang menjualnya.

Nah, langsung aja nih cek 5 rekomendasi sneakers low buatan brand lokal yang dijual dengan harga di bawah 300 ribu berikut ini.

1. Saba Footwear

Sneakers Denim low Saba
Shopee.co.id/ Saba Footwear

Sneakers Denim low Saba

Saba merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk sneakers. Nah, buat lo ada nih rekomendasi dari brand ini yaitu model Saba Denim Low Navy Gum. Sneakers ini terbuat dari bahan denim dan kanvas pada bagian uppernya.

Sneakers yang dibuat dengan sistem vulcanized yang membuatnya kokoh ketika dipakai. Untuk insolenya menggunakan bahan sponge eva dan outsolenya terbuat dari rubber. Untuk mendapatannya lo harus mengeluarkan uang sebesar Rp156.000 dan tersedia ukuran 38 hingga 44.

2. Getzke

Sneakers Denim low Getzke
Instagram/ Getzke

Sneakers Denim low Getzke

Getzke merupakan brand lokal Indonesia yang juga menyediakan berbagai macam sneakers. Bahkan, ada juga sneakers denim yang dijual brand ini yaitu model GE Jin Blue. Produk ini berbahan dasar denim pada bagian uppernya dan dibuat dengan sistem vulcanized.

Untuk insolenya terbuat dari bahan yang kuat terhadap percikan air. Sneakers ini tersedia dalam ukuran 40 hingga 43 dan dijual seharga Rp 190.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest