Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal All Black Harga 300 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Selasa, 09 Maret 2021 | 17:30
Sneakers Low Brand Lokal All Black Heiden Heritage
Instagram Heiden Heritage

Sneakers Low Brand Lokal All Black Heiden Heritage

HAI-Online.com - Terkadang membeli sneakers membuat kita sulit untuk menemukan sneakers yang pas sesuai selera kita. Terutama jika ada yang mencari sneakers low all black buatan brand lokal, namun cuma memiliki budget 300 ribuan? Tenang aja, karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian kok.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

Brand lokal di zaman sekarang banyak kok sebenernya yang menjual sneakers low all black buatan brand lokal terutama yang mempunyai harga 300 ribuan.

Tetapi, kali ini HAI hanya akan kasih 5 rekomendasi aja nih soal sneakers low brand lokal all black yang punya harga 300 ribuan. Cek aja yuk langsung di bawah ini.

1. Instinct Footwear

Sneakers Low Brand Lokal All Black Instinct Footwear
Instagram Instinct Footwear

Sneakers Low Brand Lokal All Black Instinct Footwear

Instinct Footwear merupakan brand asal Bandung yang menjual berbagai macam sneakers berwarna hitam. Namun, ternyata brand ini memiliki juga model sneakers low all black yaitu Marley Authentic Fullblack.

Sneakers ini terbuat dari bahan gabungan suede dan kanvas. Terlihat semua dari upper hingga solenya berwarna full hitam. Sneakers ini dijual Rp 395.000 dan dengan ukuran yang tersedia 39 hingga 43.

2. Rebellion Footwear

Sneakers Low Brand Lokal All Black Rebellion Footwear
Shopee.co.id Rebellion Footwear

Sneakers Low Brand Lokal All Black Rebellion Footwear

Rebellion Footwear juga merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan berbagai macam model sepatu keren. Namun, jika kalian mencari sneakers dengan warna hitam full maka model Basic Low Allblack merupakan pilihan yang cocok.

Untuk bagian uppernya, sneakers ini terbuat dari bahan suede dan memiliki warna full hitam hingga bagian solnya. Tersedia ukuran 39 hingga 43 dan harganya hanya Rp 365.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest