Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga Murah Meriah

Ferry Budi Saputra - Kamis, 29 Juli 2021 | 20:15
Sneakers High Hitam Putih Moos
Shopee.co.id/ Moos

Sneakers High Hitam Putih Moos

HAI-Online.com - Nah, bagi para cowok ternyata ada beberapa sneakers high buatan brand lokal berwarna hitam putih yang keren dan memiliki harga yang cukup murah di kantong nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih di Bawah 300 Ribu

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan sneakers high warna hitam putih dengan harga yang terbilang murah bagi anak muda, untuk kali ini HAI bakalan kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian.

Langsung aja nih dicek 5 rekomendasi sneakers high buatan brand lokal warna hitam putih dengan harga yang murah meriah dan ramah di kantong.

1. Sun Casual

Sneakers High Hitam Putih Sun Casual
Shopee.co.id/ Sun Casual

Sneakers High Hitam Putih Sun Casual

Brand ini menyediakan banyak produk fashion termasuk sneakers warna hitam putih. Salah satunya yaitu model Basic Series Black White. Sneakers ini pada bagian uppernya terbuat dari bahan kanvas dan insole-nya terbuat dari bahan ultralite foam yang terasa nyaman ketika dipakai.

Untuk outsole-nya terbuat dari bahan rubber yang tidak licin ketika dipakai. Sepatu ini tersedia ukuran 36 hingga 44 dan dijual seharga Rp259.000.

2. Dorks

Sneakers High Hitam Putih Dorks
Shopee.co.id/ Dorks

Sneakers High Hitam Putih Dorks

Dorks merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam sneakers. Jika kalian mencari sneakers high berwarna hitam putih dengan harga yang murah maka salah satu model dari brand ini cocok untuk kalian yaitu Classic High Black.

Pada bagian uppernya terbuat dari bahan kanvas, sedangkan outsolenya terbuat dari bahan rubber. Untuk bagian insolenya dari bahan ultralite foam yang nyaman ketika digunakan. Untuk sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 142.945 dan tersedia ukuran 36 hingga 44.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest