Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

Ferry Budi Saputra - Minggu, 07 Maret 2021 | 15:30
Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu
Instagram Raingel Footwear

Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

HAI-Online.com - Buat kalian para cowok ternyata ada beberapa sneakers low punya brand lokal yang keren dan memiliki harga yang murah di bawah 100 ribu. Nah, untuk itu kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Sebenarnya banyak kok brand lokal yang menyediakan sneakers low cowok yang murah dengan harga di bawah 100 ribu.

Tapi, dari banyaknya brand lokal yang ada, HAI kali ini bakal ngasih kalian 5 rekomendasi aja nih mengenai sneakers low cowok punya brand lokal murah dengan harga di bawah 100 ribu. Langsung aja dicek.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Running Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

1. Sepatu Johnson

Sneakers Low Sepatu Johnson
Instagram Sepatu Johnson

Sneakers Low Sepatu Johnson

Brand lokal asal Bandung ini sudah nggak asing lagi ditelinga kalangan anak muda. Johnson juga menyediakan sneakers low dengan harga yang murah yaitu model Basic Lowcut Blackwhite.

Sesuai seperti namanya model sepatu ini memiliki desain basic sehingga cocok digunakan untuk aktivitas apapun. Sneakers ini tersedia ukuran 35 hingga 43. Untuk harganya sangat lah murah hanya dibanderol Rp 95.000.

2. Maxius

Sneakers Low Maxius
Instagram Maxius

Sneakers Low Maxius

Satu lagi brand asal Bandung yang juga menyediakan sneakers low untuk cowok dengan harga yang murah di bawah 100 ribu. Salah satu modelnya yaitu Averia Series. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dan suede. Selain warna hitam putih, sepatu ini juga menyediakan warna all black dan biru. Tersedia ukuran 39 hingga 43 dan dibanderol seharga Rp 99.000.

Baca Juga: Ini Arti Istilah Hypebeast yang Erat Kaitannya dengan Dunia Fashion

3. Blucrat

Sneakers Low Bluecrat
Instagram Bluecrat

Sneakers Low Bluecrat

Sama seperti Johnson dan Maxius, Blucrat merupakan brand asal Bandung yang menyediakan sneakers low dengan harga murah dengan harga di bawah 100 ribu yaitu Sepatu Jiren. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dan sole terbuat dari TPR.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest