Follow Us

Eminem Ternyata Lagi Garap Soundtrack Venom 2, Simak Nih Teasernya

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 30 September 2021 | 09:05
Eminem
Wikimedia

Eminem

HAI-Online.com - Sempet digosipkan oleh para penggemarnya kalo doi lagi fokus garap album; Eminem ternyata sibuk garap proyek kolaborasi teranyar-nya ngegarap soundtrack terbaru untuk Venom 2.

Sebelumnya doi juga sempet melibatkan album 'Kamikaze' (2018) dengan sebuah trek yang berjudul sama dengan film tersebut, 'Venom'.

Baca Juga: Sibuk di Studio, Fans Yakin Eminem Lagi Ngerjain Album Terbaru

Dengan adanya kabar yang dipost di akun Twitter-nya semalam (30/09), nampak cuplikan berdurasi 18 detik yang menunjukkan doi bakal ngegarap proyek soundtrack ini bareng Skylar Grey, Polo G, dan Mozzy.

Akhirnya terungkap sudah fan theory yang muncul setelah beberapa kolaborator Eminem - termasuk Skylar Grey - yang ngeposting kerjannya bareng Eminem.

Skylar Grey, penyanyi yang udah sering koleb bareng Eminem dalam beberapa dekade terakhir ngabarin di medsosnya untuk bersiap diri di tanggal 1 Oktober nanti, senada dengan postingan mantan produser Eminem, Fredwreck sebelumnya yang berisikan kode angka "1001".

Baca Juga: Produser James Bond Tegesin Nggak Akan Bahas Pengganti Daniel Craig sampai Tahun Depan!

Angka inilah yang diasumsikan oleh fans bakal jadi tanggal perilisan lagu terbaru dari Eminem tersebut.

Kita tunggu aja nih fren, soundtrack garapan Eminem untuk Venom: Let There Be Carnage yang dijadwalin bakal tayang duluan di UK pada 15 Oktober nanti.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest