Follow Us

Fans Berat, Dave Grohl Mengaku Siap Ngedrumin ABBA di Atas Panggung

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 01 Oktober 2021 | 12:00
Dave Grohl
https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Dave_Grohl_(cropped).jpg

Dave Grohl

HAI-Online.com - ABBA baru aja umumkan comeback mereka setelah vakum selama empat dekade.

Dalam rangka reunian tersebut, sebuah album berjudul 'Voyage' telah disiapkan untuk rilis di bulan November ini.

Nggak cuma itu, ABBA juga udah ngumpulin 10 artis keren yang diajak untuk bantuin ABBA live di atas panggung nantinya - sejauh ini nama kibordis Klaxons, James Righton yang udah ketauan bakal terlibat di proyek tersebut.

Baca Juga: Kibordis Klaxons James Righton Bakal Terlibat di Reunian ABBA

Momen ini pun juga sampai kepada pentolan Foo Fighters, Dave Grohl alias "Bapak Rock 'n Roll Masa Kini" yang terang-terangan ngaku kalo doi ngefans banget sama ABBA.

Baca Juga: Tonton Aksi Dave Grohl Bawain Lagu Punk Klasik ‘Nausea’ bareng Putrinya di Lollapalooza

"Ketika pertama denger ABBA bakal comeback, gue udah kayak anak kecil yang mau dapet permen. Gue fans berat mereka!," tutur Dave saat ngobrol bareng BBC News.

Sebelum ini, ABBA udah ngerilis dua single awal untuk ngebuka album comeback 'Votage' yang bakal rilis 5 November besok.

Baca Juga: ABBA Reunian Setelah 40 Tahun dan Bakal Rilis Album di November

"Oh my god, gue ngefans banget sama ABBA. Bahkan saat dua single comeback ABA rilis, gue umumin ini ke 100 orang dengan sangat antusias. Gue sampe nangis kayak bayi," jelas Dave menyatakan kekagumannya.

"Dengan dua trek terbaru mereka, seakan mengingatkan momen indah, romantis, melankolis, dan retrospektif. Waktu seakan nggak pernah berubah. ABBA emang nggak pernah salah," lanjutnya.

Menyambung hal tersebut, Dave Grohl yang terang-terangan ngaku fans ABBA menyatakan keinginannya untuk bisa manggung bareng jagoannya tersebut.

"Tanpa ragu gue harus mengatakan ini. Kasih gue drum set dan gue bakal duduk di situ untuk ABBA. Gue bakal seneng banget kalo bisa manggung bareng mereka," terang Dave Grohl.

Ngelihat sosok Dave Grohl yang sebegitu ngefans-nya sama ABBA, bisa diketahui kalo karya dan peran ABBA di kultur pop emang masif banget. Gimana nih menurutmu fren?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest