Follow Us

Buntut Viralnya Dancing Queen Challenge, ABBA Resmi Join TikTok

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:05
ABBA
Instagram/ @ABBA

ABBA

HAI-ONLINE.COM - Beberapa bulan setelah TikTok diguncangkan dengan tagar #DancingQueenChallenge, legenda pop Swedia ABBA alias sang pemilik lagu tersebut telah resmi bergabung dengan platform video ini kemarin (30/08).

Band favorit lintas generasi yang digawangi oleh Agnetha Fältskog, Björn Ulvaeus, Benny Andersson, dan Anni-Frid Lyngstad ini menampilkan video pertama mereka dengan cuplikan piano dari lagu 'Dancing Queen' tersebut.

Baca Juga: Diskoria Ajak Kristo Immanuel untuk Rangkum Film-Film Keren Indonesia

Merujuk pada rilis pers yang dikutip via Billboard, ABBA memutuskan untuk terjun ke TikTok setelah mereka menjadi grup yang paling banyak dicari tanpa memiliki profil resmi.

Yoi betul sekali, tentu saja hal tersebut bisa terjadi karena pada musim panas ini, #DancingQueenChallenge menghasilkan lebih dari 160 Juta penayangan video di TikTok.

Baca Juga: Perketat Aturan buat Pengguna Remaja, TikTok Bakal Terapkan 5 Hal Ini

Menanggapi hal ini, Kepala dari Music Operations dari TikTok, Paul Houricanin berujar," Kami sangat bersemangat untuk menyambut Agnetha, Björn, Benny dan Anni-Frid di TikTok."

"Dengan salah satu artis dengan katalog musik yang paling dikenal di seluruh dunia, ABBA tentu dapat membantu kami untuk menyebarkan pengalaman musik fenomenal yang bisa menginspirasi semua orang," lengkapnya.

Dalam klip kedua, grup yang telah absen selama 39 tahun ini juga membocorkan beberapa berita besar yang bakal datang pada awal minggu ini dengan tajuk "ABBAVoyage".

"Terima kasih sudah menunggu, perjalanan baru ini akan segera dimulai. Agnetha, Björn, Benny, Anni-Frid," tulis grup legendaris ini pada klip singkat yang juga menampilkan tanggal bocoran 2 September.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest