Follow Us

Beach House Akhirnya Konfirmasi Album Terbaru Bakal Hadir Tahun Depan

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 30 September 2021 | 12:10
Beach House
Wikimedia

Beach House

HAI-Online.com - Unit dream pop asal Baltimore, US, Beach House akhirnya resmi umumkan update terbaru dari mereka.

Setelah tiga tahun pasca perilisan album terakhir berjudul '7' (2018), duo Victoria Legrand dan Alex Scally akhirnya konfirmasi kalo album terbaru mereka akan rilis pada 2022.

Baca Juga: Berkonsep 'Diskotek Halal', Kafe Joget di Malang Ini Langsung Ditegur Polisi

Di wawancara terbarunya bareng KINK.FM, grup ini awalnya berbicara tentang rencana terbaru mereka untuk balik panggung lagi setelah terakhir manggung di Agustus 2019 lalu.

"Kami bakal umumin secepetnya deh," ujar Alex Scally. Mengamini rekannya, Victoria Legrand pun mengatakan kalo doi "berharap untuk bisa tur lagi".

Pada masa pandemi, grup yang udah menelurkan tujuh album ini bilang kalo waktu mereka bener-bener dihabiskan untuk nyelesaiin album yang rencananya bakal rilis tahun depan.

Baca Juga: Maliq & D'Essentials, Petra Sihombing, Iwa K, dan Lalahuta Bawain Lagu Ikonik 90an di Program 'That 90's Songs'

Tahun lalu, Beach House sebenernya juga sempet bikin soundtrack buat film pendek berjudul Marin's Dreams.

Untuk panggung terdekat, Beach House dijadwalkan bakal balik panggung di musim panas tahun depan untuk main di Primavera Sound Barcelona bareng The Strokes dan Lorde.

Jadi nggak mengherankan kalo di tengah pandemi pun Beach House tetep produktif untuk mempersiapkan karya terbaru di panggung nanti. Tungguin aja, fren!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest