Follow Us

Tonton Nih Andy Serkis dan Tom Hardy Main 'Tebak-Tebakan Nama Symbiote apa Band Death Metal'

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 28 September 2021 | 18:05
Andy Serkis dan Tom Hardy saat main kuis ‘Symbiote or Death Metal Band?'.
IGN/YouTube

Andy Serkis dan Tom Hardy saat main kuis ‘Symbiote or Death Metal Band?'.

HAI-Online.com – Nggak dipungkiri, symbiote dalam karakter komik Marvel punya nama-nama yang “metal banget”. Sebut aja Scorn, Toxin, Scream, sampai yang bakal muncul dalam film sekuel Venom terbaru, Carnage.

Nah jelang penayangan 'Venom: Let There Be Carnage' pada bulan depan, sutradara Andy Serkis dan pemeran Eddy Brock Tom Hardy berkesempatan menjajal pengetahuan mereka, nih, soal dunia per-symbiote-an—dan tentunya death metal.

Andy Serkis dan Tom Hardy pun sempat terkecoh saat keduanya diminta nebak mana yang symbiote, mana yang band death metal dalam kuis ‘Symbiote or Death Metal Band?’ yang diadain IGN.

Baca Juga: Bakal Ada Easter Egg Tentang Free Fire di Film Venom: Let There Be Carnage

Mereka pun disuguhi nama-nama seperti Carnage, Venom Prison, Amorphis hingga Massacre untuk dites pengetahuan symbiote-death metalnya.

Surprisingly, meski kayaknya keduanya bukan seorang anak metal, Serkis dan Hardy ternyata mampu menjawab 7 dari 10 pertanyaan dengan benar, lho!

Buat lo yang pengen nonton keseruan mereka berdua menebak nama-nama symbiote dan band death metal, lo bisa lihat video di bawah ini.

Menariknya, salah satu band yang mereka sebut dalam kuis ini, Venom Prison sampai ngundang Tom Hardy ke tempat asal mereka, Wales setelah menonton video tersebut.

“Yo Tom Hardy, kalo lo lagi di wilayah (khususnya Barry Island), kasih tau gue dan kita bakal ngemil keripik bareng,” tulis Venom Prison lewat akun Twitter mereka pada Senin (27/9/2021).

(*)

Baca Juga: Berdurasi 90 Menit, Andy Serkis Sebut Film Venom: Let There Be Carnage Nggak Bertele-tele

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest