Follow Us

Personel Dewa 19 Nginep di Rumah Sahabat, Ahmad Dhani Bales Nganterin Kuliah

Ferry Budi Saputra - Jumat, 24 September 2021 | 19:50
Personel Dewa 19 di awal terbentuk
instagram.com

Personel Dewa 19 di awal terbentuk

HAI-Online.com - Rizki Noviar yang merupakan sahabat semasa SMA menceritakan kisahnya bersama Ahmad Dhani semasa muda dulu. Dia mengungkapkan Ahmad Dhani pernah mengalami nasib sial.

Baca Juga: Diajak Ahmad Dhani Gabung Jadi Drummer Downbeat Pas SMA, Sahabat:Nggak Kenal tapi Disamperin Dhani

Saat masih SMA, Rizki Noviar pernah bergabung dengan Downbeat bersama Ahmad Dhani, Erwin dan Andra. Tentu hal itu membuatnya sangat dekat dengan para personel Dewa 19.

Rizki mengatakan setelah lulus SMA, dia pindah ke Jakarta. Ia mengaku masih saling kontakan dengan Ahmad Dhani dan produser Dewa 19 saat itu yang bernama Harun. Meski sudah nggak bersama, mereka masih menjalin hubungan yang erat.

Selepas SMA, Rizki diketahui berkuliah di Universitas Indonesia dan mengaku beberapa kali masih bertemu dengan para personel Dewa 19 setelah mereka merilis album pertamanya.

Saat itu Dewa 19 masih melakukan rekaman di Jakarta, beberapa kali juga para personel Dewa 19 sempat nginep di rumahnya.

Dia menuturkan kalo personel Dewa 19 yang paling sering nginep untuk waktu yang lama adalah Ahmad Dhani.

"Jadi kalo gue kuliah, dianterin Dhani kan, terus Dhani bawa mobil gue kemana gitu kan. Gapapa pake aja," ucap Rizki dalam YouTube Wawan Juniarso Channel.

Baca Juga: Menurut Ahmad Dhani, Dewa 19 Terasa Basi Ketika Manggung Tanpa Dirinya

Saking deketnya sama Ahmad Dhani, Rizki kemudian dikenalkan sama Bimo yang saat itu merupakan temen tongkrongannya.

Sejak saat itu, mereka bertiga selalu kemana-mana bareng. Bahkan, dia mengungkapkan kalo mereka sering sekali nongkrong di Hardrock dan di daerah Pondok Indah Mall.

Karena merasa sudah kayak sahabat sejati, Ahmad Dhani nggak merasa canggung ketika membawa beberapa temannya ke rumah Rizki. Sementara Rizki mengaku nggak keberatan ketika musisi tersebut membawa banyak teman.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular