Follow Us

Menurut Ahmad Dhani, Dewa 19 Terasa Basi Ketika Manggung Tanpa Dirinya

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 20 September 2021 | 10:01
Ahmad Dhani
HAI/Fariz

Ahmad Dhani

HAI-Online.com – Ahmad Dhani mengungkapan sosok dirinya sangatlah penting dalam setiap penampilan live Dewa 19. Sebagai frontman, ia mengatakan Dewa 19 bakal seperti ada yang kurang tanpa Ahmad Dhani di panggung.

Misalnya aja saat Ahmad Dhani menyaksikan band bentukannya tersebut manggung pada 2020 lalu di Bali setelah dirinya bebas dari penjara pada 2019.

Menurut Dhani yang di konser live tersebut cuma duduk manis sebagai penonton, ada sesuatu yang kurang dengan penampilan Dewa 19 di Bali karena sosoknya nggak tampil. Saat itu Dewa 19 main bareng Once dan putranya sendiri, Dul Jaelani.

"Makanya agak basi di panggung itu," seloroh Ahmad Dhani saat itu, mengutip vlog pada channel YouTube Ari Lasso TV yang diunggah pada Februari 2020 lalu.

Ahmad Dhani sendiri akhirnya baru gabung lagi dengan personel Dewa 19 lainnya saat mereka manggung di Surabaya tahun lalu sebelum menggelar konser di kota lainnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Pas SMA Sering Diskusiin Kondisi Musik Indonesia, Sahabat SMA: Udah Punya Gagasan Luar Biasa Soal Musik Waktu Itu

Dalam vlog tersebut, Ari Lasso juga membeberkan kebiasaan yang sering mereka lakukan di backstage sebelum naik panggung.

Menurut mantan vokalis Dewa 19 tersebut, mereka justru lebih sering membahas hal di luar musik di belakang panggung.

"Ya beginilah di belakang panggung tidak musikal sama sekali. Ada ngomongin nasi goreng, ada ngomongin macam-macam,'' kata Ari Lasso.

Dalam video tersebut, juga terlihat para personel Dewa 19 seperti Andra, Yuke, Agung, dan Vega, serta putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani dan Al Ghazali. Perbincangan mereka pun bisa dibilang jauh dari hal-hal seputar musik.

Ari Lasso dan Ahmad Dhani membicarakan tentang nasi goreng yang mereka makan tetapi kurang enak, hingga rencana konser Dewa 19.

Baca Juga: Ari Lasso Sempet Ngerasa Ahmad Dhani Sombong Banget saat Pertama Kali Ketemu di SMA

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest