Follow Us

Ancang-Ancang Album Keempat, Al-J Rilis Single Terbaru 'U&ME'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 23 September 2021 | 17:35
Alt-J
Instagram/@unrealaltj

Alt-J

HAI-Online.com - Band rock alternatif Inggris, Alt-J akhirnya resmi umumkan kerangka album keempat mereka yang akan diberi judul 'The Dream'.

Membuka album yang akan dirilis awal tahun depan tersebut, sebuah single dengan tajuk 'U&ME' telah tesmi dirilis hari ini.

Dalam single yang terdengar cukup berbeda dengan rilisan terakhirnya, trio ini mendeskripsikan 'U&ME' sebagai lagu paling jujur dari Alt-J yang pernah ada.

Baca Juga: Billie Eilish Kolaborasi dengan Nike Rilis 2 Sneakers Air Jordan

Melengkapinya, sebuah video klip yang disutradarai oleh Prosper Unger-Hamilton juga menyertai kehadiran single ini.

Tonton video klip 'U&ME' di bawah:

"Lagu ini menggambarkan tentang keadaan di sebuah festival bareng teman, menikmati waktu dan kebersamaan. Nggak ada perasaan yang lebih baik dari hal-hal tersebut saat ini," ujar kibordis Gus Unger-Hamilton via rilis pers dilansir via NME.

Dalam album 'The Dream' Alt-J menggunakan pendekatan keindahan dan kegelapan yang akan disajikan dalam tiap lagu, sehingga menciptakan sebuah kesamarataan dalam rilisan tersebut.

Baca Juga: Ceritain Kisah Di Balik Studio Milik Slank, Bimbim: Dulunya Parah

"Album ini juga terinspirasi dari cerita-cerita kriminal di kehidupan nyata serta apa yang terjadi di lingkup Hollywood dan Chateau Marmont," jelas Alt-J kemudian.

Rencananya album 'The Dream' ini dijadwalkan untuk rilis pada 11 Februari tahun depan. Kalian udah bisa pra-pesan di sini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest