Follow Us

Selalu Support di Berbagai Fase, Personel Nidji Akui Mulai Sebel Pas Giring Terjun ke Politik

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 22 September 2021 | 18:45
Balik Nge-Punk, Nidji Baru Mau Memulai Karier Band dari Nol Lagi (foto diambil sebelum PSBB)
Instagram Nidji Official

Balik Nge-Punk, Nidji Baru Mau Memulai Karier Band dari Nol Lagi (foto diambil sebelum PSBB)

HAI-Online.comPernyataan politis Giring Ganesha atas Gubernur DKI Jakarta menuai reaksi negatif dari netizen. Hujatan netizen pun mengalir deras kepada eks vokalis Nidji tersebut.

Bahkan sang kibordis, Randy Danistha secara blakblakan mengatakan doi udah nggak nyimpen nomornya lagi saat diminta berkomentar soal eks rekan sebandnya tersebut.

"Sejujurnya. Gue nggak punya nomornya lagi," tulisnya di akun Twitternya, Selasa (21/9/2021).

Dalam cuitan lain, Randy juga menyiratkan bahwa Giring yang sekarang bukanlah Giring yang dulu lagi.

"Gue cuma kenal yang 2002-2012 version. lol," cuit Randy.

Baca Juga: Dari Nidji Sampai Rich Brian, Ini 7 Lagu Musisi Indonesia Yang Dipakai Untuk Soundtrack Film Luar Negeri

Giring sendiri tercatat meninggalkan Nidji pada 2018 lalu saat dirinya memutuskan untuk fokus terjun ke dunia politik. Posisinya sebagai vokalis pun akhirnya resmi digantikan oleh Muhammad Yusuf Nur Ubay atau Ubay pada 2019.

Dalam pengakuannya kepada Ari Lasso dalam podcast di channel Ari Lasso TV pada 2020 silam, para personel Nidji sebenarnya udah mencoba buat ngikutin dan memahami Giring di berbagai fase yang ia lalui.

"Kita tuh ngikutin dia dari berbagai fase. Dan kita itu selalu support as a friend. Misal kita lagi ngeband, tiba-tiba dia suka kamera gitu. Jadi kalo lagi tur, ada pemandangan bagus, ‘Stop stop stop!’ Kita temenin dia foto,” jelas Randy kepada Ari Lasso.

Randy juga mengungkapkan fase lain Giring, dari saat ia sedang gandrung-gandrungnya travelling hingga menjadi sosok yang relijius sepulangnya dari ibadah haji.

Namun demikian, kesabaran para personel Nidji kayaknya mulai menipis saat Giring mulai menjajaki dunia bisnis, hingga akhirnya... politik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest