Follow Us

Tanggapi Kerja Keras Member BLACKPINK, Koreografer: Mereka Terlalu Banyak Berlatih

Ferry Budi Saputra - Rabu, 22 September 2021 | 13:24
Blackpink
Cosmo.ph

Blackpink

HAI-Online.com - Koreografer dan penari latar untuk BLACKPINK berbagi pengalaman mereka bekerja dengan girl group tersebut.

Baca Juga: Pergi ke Dukun Peramal, Ini Cerita Lisa BLACKPINK Mengubah Keberuntungan Namanya dari Pranpriya ke Lalisa Manoban

Dalam video yang diunggah oleh YGX Entertainment, yang merupakan label anak perusahaan di bawah YG Entertainment, beberapa penari dan koreografer yang pernah bekerja dengan BLACKPINK berkumpul untuk mengutarakan tanggapan mereka tentang single debut Lisa BLACKPINK, 'Lalisa'.

Kim Byoung-gon, yang sebelumnya bekerja dengan BLACKPINK sebagai koreografer dan penari latar, berbicara tentang etos kerja member BLACKPINK dalam melakukan latihan.

“Ketika aku bekerja dengan para member BLACKPINK, mereka tahu bagaimana menyusahkan penari, mereka terlalu banyak berlatih,” katanya, yang disambut dengan tanggapan yang sama dari para penari lain di ruangan itu.

“Sejujurnya, ketika aku berpikir 'sudah cukup latihan kali ini', mereka kemudian ingin melakukan lebih banyak lagi. Itulah sebabnya mereka adalah bintang kelas dunia. Jumlah latihan mereka sangat gila.” ucapnya.

Baca Juga: Ceritain tentang Hadiah Gitar dari John Mayer, Rose BLACKPINK: Semua Temanku Cemburu

Koreografer Lee Jung, yang juga membuat koreografi untuk video musik 'Lalisa', menimpali terkait latihan member BLACKPINK. Dia menggambarkan hal serupa tentang Lisa.

“Satu hal yang membuatku terkejut sama Lisa, ketika aku mengajarinya beragam tarian, aku sama sekali nggak mengalami kesulitan,” katanya.

“Jika aku mempraktikkan koreografi sekali, dia akan memahaminya sekali saja. Ketika percobaan selanjutnya, dia nggak bakal pernah melupakan gerakan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Rose BLACKPINK, serta mantan member 2NE1, CL, baru-baru ini menghadiri Met Gala 2021. Kehadirannya di acara tersebut, menjadikan mereka dua bintang K-pop wanita pertama yang pernah tampil di sana.

Baca Juga: Ditonton 100 Juta Kali, Kostum dan Konsep MV LALISA Didebat Penonton Thailand

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular