Follow Us

Aransemen To The Bone Pamungkas Dianggap Nggak Ada Isi, Ahmad Dhani: Jauh Lebih Bagus Versi Gue

Ferry Budi Saputra - Selasa, 21 September 2021 | 19:35
Ahmad Dhani dan Pamungkas
Pamungkas

Ahmad Dhani dan Pamungkas

HAI-Online.com - Ahmad Dhani mengungkapkan ada alasannya kenapa dia mau menyanyikan ulang lagu To The Bone milik Pamungkas.

Baca Juga: Bandingin Aransemen Lagu Cinta Kan Membawamu Kembali, Ahmad Dhani: Bagusan yang Sama Pamungkas, yang Sama Ari Lasso Nggak Ada Aransemennya

Menurut Ahmad Dhani, Pamungkas adalah musisi yang punya prestasi. Hal itu ditandai dengan lagunya To The Bone yang telah ditonton lebih dari 100 juta orang.

"Menurut gue itu kan merupakan suatu prestasi tersendiri gitu. Bukan nggak prestasi. Kenapa gue mau nyanyiin To The Bone, ya karena lagunya itu berprestasi gitu," ucap Ahmad Dhani dalam YouTube Eventori.id.

Nggak cuma berprestasi doang, menurut musisi tersebut lagu 'To The Bone' juga cocok untuknya makanya dia mau menyanyikan ulang. Bahkan, Ahmad Dhani juga menyebut kalo dia bisa bikin lagu 'To The Bone' jauh lebih baik dengan aransemennya.

"Menurut gue, gue bisa mengaransemen lagu ini dengan lebih baik yang paling penting. Jauh lebih bagus lah (versi gue)," ucapnya.

Personel Dewa 19 itu mengatakan lebih bagusnya bukan hanya dari segi teknik melainkan semua aspek dalam lagu 'To The Bone' versinya.

Baca Juga: Dikritik soal Aransemen ‘Cinta 'kan Membawamu Kembali’ versi Pamungkas, Ahmad Dhani: Yang Bener Itu Penurunan Kualitas Orang Indonesia

Terkait dengan aransememen di lagu To The Bone versi Ahmad Dhani, musisi itu menyatakan kalo lagu itu juga merupakan pelajaran berharga bagi Pamungkas bagaimana lagu tersebut bisa diaransemen sedemikian rupa olehnya hingga menjadi lebih berisi.

Selain itu, Ahmad Dhani mengatakan kalo lagu itu juga menjadi masukkan tersendiri bagi Pamungkas dalam mengaransemen sebuah lagu sehingga kaya akan aransemen.

"Kita nggak bicara soal laku atau nggak laku. To The Bone versi Pamungkas itu laku udah nggak usah diomongin lagi. Tapi, kalo secara isi aransemen, aransemennya itu nggak ada isinya," ungkapnya.

Ahmad Dhani memaklumi Pamungkas di umur yang masih 20-an dalam mengaransemen lagu itu belum matang, harus butuh jam terbang lagi.

"Bukan Pamungkas bego ya, nggak. Tapi, jam terbangnya yang memang belum. Tapi, Pamungkas punya kans untuk jadi lebih baik dari Ahmad Dhani. Karena Ahmad Dhani waktu seumur Pamungkas belum tentu bisa seperti Pamungkas," ucap Ahmad Dhani.

Baca Juga: Banyak Orang Suka Lagu 'To The Bone' Pamungkas, Ahmad Dhani: Gue Bingung, Lagu Itu Bukan Lagu Berbakat Jadi Terkenal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest