Follow Us

Damon Albarn: Gorillaz Bakal Rilis Single Reggaeton Bareng Bad Bunny

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 21 September 2021 | 14:05
Gorillaz
gorillaz

Gorillaz

HAI-Online.com - Musisi dan multi-instrumentalis Damon Albarn akan segera ngerilis album solonya yang ke-2 beberapa bulan lagi (12 November).

Namun alih-alih berfokus untuk menyiapkan rangkaian materi dan promosi tambahan, dirinya udah nggak sabar buat umumin detail terbaru dari segudang proyek musiknya.

Baca Juga: Damon Albarn Rilis Single Pamungkas 'Particles' untuk Album Solo Ke-2

Betul sekali, selain dikenal sebagai solois dan pentolan dari band rock ikonik, Blur, Damon Albarn tentu saja adalah tokoh sentral dibalik grup rock animasi, Gorillaz.

Terbaru, dirinya mengonfirmasi kalo di tahun depan grup musik asuhannya tersebut bakalan kolaborasi dengan rapper asal Puerto Rico yang saat ini sedang naik daun, Bad Bunny.

Kabar ini dikutip melalui Ramezcla yang melansir pembicaraan Damon Albarn saat diwawancarai oleh Warp tentang proyek terbarunya bareng Gorillaz.

Baca Juga: Yakin Berani Sekolah Offline Tanpa Divaksin? Pelajar SMA: Demi Ketemu Temen, Kenapa Nggak?

Damon mengaku kalo doi akhirnya bersepakat bareng Benito Antonio Martínez Ocasio - nama asli Bad Bunny - saat dirinya sedang ada di Jamaika.

"Apa yang gue demen tentang Gorillaz adalah gue bisa ajak siapapun untuk memproduksi karya terbaru kami," ungkap Damon antusias.

"Baru-baru ini gue mengunjungi Jamaika dan udah ngerekam sesuatu bareng Bad Bunny, semoga bisa rilis tahun depan," lanjutnya.

Di percakapan yang sama, Damon juga menuturkan kalo single koleb bareng Bad Bunny ini sangat terpengaruh dengan Amerika Latin. Spesialnya lagi, single ini juga bakal jadi trek pembuka buat proyek terbaru Gorillaz ke depannya.

"Gue belum bisa ngasih tahu kapan tanggal pasti untuk rilisnya, tapi yang jelas elemen reggaeton bakal kuat banget di single ini. Secara ada peran Bad Bunny di situ," tambah Damon Albarn.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest