Follow Us

Gorillaz Kerjasama Bareng Fred Perry, Rilis Kemeja Polo Spesial

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 02 April 2021 | 15:00
Ilustrasi vokalis Gorillaz 2D Mengenakan Polo Shirt Fred Perry
Fred Perry

Ilustrasi vokalis Gorillaz 2D Mengenakan Polo Shirt Fred Perry

HAI-ONLINE.COM - Band dengan karakter kartun yang dinakhodai oleh Damon Albarn dan Jamie Hewlett, Gorillaz, telah bekerja sama dengan perusahaan pakaian terkenal Inggris, Fred Perry.

Para personel ditetapkan untuk mengenakan polo shirt Fred Perry favorit mereka untuk kampanye merek tersebut pada tahun 2021. Kolaborasi pakaian khusus antara Gorillaz dan Fred Perry akan segera diumumkan, playlist khusus dan wawancara dengan para personel dari band kartun ini juga akan menyusul.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Rilis Teaser Plus Ungkap Tanggal Video Musik 'Gone' Tayang Nih

Fred Perry mengatakan bahwa Gorillaz adalah “seniman yang sempurna untuk mewakili kemeja Fred Perry. Gorillaz berbagi rasa pemikiran dan semangat independen dengan merek Inggris, dan kebutuhan untuk melakukan sesuatu secara berbeda ”.

"Baju Fred Perry pertama gue sebenarnya bukan milik gue, tapi milik Arthur Ashe (pemain tenis legendaris asal AS)," tambah drumer Gorillaz Russel Hobbs dalam sebuah pernyataan melalui NME.

Ilustrasi drummer Gorillaz Russel Hobs mengenakan Fred Perry Klasik M12
Fred Perry

Ilustrasi drummer Gorillaz Russel Hobs mengenakan Fred Perry Klasik M12

“Seperti persilangan antara Barack Obama dan Denzel Washington. Alih-alih seperti atlet pada umumnya, dia lebih terlihat seperti seorang seniman. Dia memiliki gaya, dia memiliki afro, dia mengenakan celana pendek kecil - dan, tentu saja, kemeja tenis klasik Fred Perry. Keren banget," ujar Russel mengagumi sosok Arthur Ashe.

Arthur Ashe
Wikimedia

Arthur Ashe

“Dia bahkan membuat sebuah album berjudul 'How To Play Tennis', gue pun punya koleksi album itu. Tapi tentu, gue sampai sekarang masih nggak bisa bermain tenis. Gue suka banget dengan polo shirt itu dan jadi salah satu barang favorit gue," lengkap Russel yang teringat kalo dirinya nggak lebih dari animasi semata.

Di samping kerjasama fashion ini, Gorillaz juga baru-baru ini merayakan ulang tahun mereka yang ke-20 dengan mengeluarkan album self-titled dan berkolaborasi bersama Beck untuk single "The Valley of The Pagans". Simak video musiknya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest