Follow Us

Gorillaz Segera Hadirkan Single Baru Featuring Robert Smith 'The Cure'

Bagas Rahadian - Selasa, 08 September 2020 | 18:15
Gorillaz
gorillaz

Gorillaz

HAI-Online.com - Gorillaz kembali menghadirkan kolaborator kejutan untuk rilisan single terbaru dari EP 'Song Machine'.

Kali ini, band virtual besutan Damon Albarn dkk. itu menghadirkan bintang rock legendaris, yakni frontman band post-punk The Cure, Robert Smith.

Belum ada judul yang diungkap maupun tanggal rilis yang mereka tetapkan dari single tersebut.

Tapi, Gorillaz meninggalkan beberapa petunjuk di Twitter yang memastikan bahwa mereka bakal menampilkan ikon skena gothic rock asal Inggris tersebut.

Baca Juga: Trending, Video Tersangka Isabella Guzman Tetap Senyum Meski Udah Tusuk Ibunya 79 Kali

“Segera di Song Machine… Ini @RobertSmith. Langsung follow Song Machine terdekat kalian SEKARANG!” tulis unggahan Twitter Gorillaz.

Teaser tersebut tampak menampilkan ilustrasi jenaka, yakni para peronil Gorillaz yang berpakaian astronot berpose bersama foto Robert Smith dalam latar yang tampak seperti di luar angkasa.

Dalam proyek musik terbarunya, Gorillaz berkolaborasi dengan banyak artis sejak rilisan pertama pada bulan Januari 2020.

Baca Juga: Gorillaz dan Tame Impala Bakal Berkolaborasi di Proyek 'Song Machine'

'Song Machine' diketahui bakal berisikan 10 episode atau single dan menggandeng musisi antara lain slowthai, Slaves, Fatoumata Diawara, Peter Hook, Georgia dan Octavian.

Sampai sejauh ini, rilisan dari 'Song Machine' adalah single ‘Pac-Man’ yang menampilkan ScHoolboy Q, ‘Friday 13th’ feat. Octavian, dan salah satu lagu favorit fans, ‘Aries’ feat. Peter Hook dan Georgia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest