Follow Us

Damon Albarn Rilis Single Pamungkas 'Particles' untuk Album Solo Ke-2

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 02 September 2021 | 19:35
Damon Albarn
Linda Brownlee

Damon Albarn

HAI-Online.com - Pentolan Blur dan Gorillaz, Damon Albarn kembari itu membeberkan detail terbaru untuk album anyarnya yang bertajuk ‘The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows’.

Baca Juga: Single 'Polaris' Makin Kuatkan Sisi Eksploratif di Album Solo Damon Albarn

Dijadwalkan untuk rilis pada 12 November nanti via Transgressive Records, Damon Albarn telurkan rangkaian indah pada albumnya ini dengan single berjudul 'Particles'.

Masih serupa dengan single-single sebelumnya, Damon Albarn masih banyak bermain pada eksplorasi perasaan yang banyak dia mainkan dengan gemuruh instrumen.

Dalam single 'Particles' ini, Damon melengkapinya dengan sebuah penampilan live keren lengkap dengan seluruh orkestranya.

Video penampilan live ini emang sengaja disisipkan Damon sebagai sebuah proyek rangkaian film sinematik spesial berjudul 'Sublime Boulevards - Performance Films'.

Baca Juga: Kabar Bucek Depp Usai Terdampar di Perairan Bangka Selatan, Survive Ditolong TNI dan Kapal Nelayan!

Tonton video live 'Particles' di bawah:

Masih dalam warna serba hitam putih, rangkaian video spesial ini disutradarai oleh pendiri Transgressive Records, Toby L yang terinspirasi dari lanskap geografis di Islandia yang sangat mendukung untuk divisualisasikan dan diterjemahkan oleh Damon Albarn dalam lagu-lagunya.

Diketahui ternyata emang Damon Albarn sengaja untuk membeli rumah dan berdiam diri di Reykjavík, Islandia untuk memaksimalkan sesi nguliknya di album ini. Gokil! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest