Follow Us

Band 'Gabungan' Beatles & Metallica, Beatallica Segera Rilis Album Baru

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 20 September 2021 | 19:05
Beatallica
CREDIT: Press

Beatallica

HAI-Online.com - Beatallica, buat yang masih asing dengan nama ini, kalian tentu harus sering-sering memperkaya pengetahuan budaya populer kalian.

Betul sekali, ngeliat dari namanya, Beatallica adalah grup musik nyeleneh yang ngegabungin dua entitas dominan di gelombang budaya populer masa itu, The Beatles dan Metallica.

Baca Juga: 10 Nama Band Rock Sebelum Direvisi dengan yang Baru Karena Dianggap Norak

Sempet ngabarin kalo bakal produktif di tahun ini, Beatallica resmi mengumumkan bakal ngerilis album ke-4 yang bakal berjudul 'The Devolver Album'.

Album terbaru dari band yang ngemash-up karya-karya terbaik Beatles dan Metallica ini dijadwalkan hadir 12 November nanti via Metal Assasult Records.

Mengawali album tersebut, sebuah single pembuka dan video klip berjudul 'Wherever And Everyweher juga bakal rilis pekan depan (1 Oktober).

Berbicara tentang album terbarunya ini, Beatallica mengatakan kalo mereka sangat siap dan bersemangat untuk segera melepas karya terbaru yang telah diramu dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Billie Eilish Ngaku Nangis saat Nonton Film Dokumenter Dirinya Sendiri

"Kami juga sangat bersyukur dengan hubungan baik kami dengan Metallica, kami berterima kasih sekali untuk dukungan mereka yang tiada henti," ujar perwakilan Beatallica dikutip via Blabbermouth.

"Album mendatang 'The Devolver' akan berisikan elemen klasik dari Beatallica dan sesuatu yang segar. Para pendengar akan mendapatkan pengalaman baru untuk merasakan karya original dari kami, dengan tidak melupakan elemen musik khas Metallica dan Beatles," tutupnya.

Sebelumnya, mereka udah pernah ngerilis tiga album, yang tentu saja bernuansa parodik dengan menggunakan gabungan nama album dua band tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest