Follow Us

Coldplay & BTS Umumkan Single Kolaborasi Terbaru 'My Universe'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 14 September 2021 | 13:05
Coldplay X BTS
Press

Coldplay X BTS

HAI-Online.com - Menghadapi pandemi yang serba susah dan terbatas, banyak musisi dan grup musik yang mencetuskan kolaborasi keren demi memutus rasa jengah mereka.

Pertengahan tahun ini, tepatnya di awal kuartal terakhir tahun 2021, kita semakin dihadapkan dengan puncak dari kolaborasi para musisi tersebut.

Baca Juga: Nggak Cuma Manusia, Orangutan Kalimantan Pun Dites Covid-19

Dua ikon pop masa kini yang terbentang jarak industri dan geografi, Coldlplay dan BTS telah resmi umumkan proyek kolaborasi terbaru dari mereka.

Baik Coldplay atau BTS telah bocorkan single terbaru yang datang dari kerjasama keduanya dengan judul 'My Universe'.

Dijadwalkan untuk rilis tanggal 24 September mendatang, lagu ini juga bahkan bakal dicantumkan dalam album terbaru dari Coldplay, ‘Music Of The Spheres‘.

Single ini diciptakan oleh kedua grup musik ini dan menariknya, lagu ini akan dinyanyikan baik dalam bahasa Inggris dan juga Korea.

Kedua grup musik juga kedapatan telah bocorkan cuplikan single ini saat sedang rekaman bareng. Pre-save single 'My Universe' di tautan ini.

Diunggah via akun TikTok resmi milik Coldplay, terlihat Chris Martin dan Jimin serta Jungkook yang sedang menyanyikan potongan bait untuk lagu ini.

Baca Juga: Noel Gallagher Akui Karier Solo Liam Lebih Sukses dari Dirinya

Menariknya, Chris Martin juga terlihat make hoodie bertuliskan BTS Crew, sementara pentolan BTS Jimin dan Jungkook juga make hoodie dengan tulisan Coldplay di lengannya.

Simak cuplikannya di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest