Follow Us

Chris Martin Rela Lepas Helm Stormtrooper untuk Dilelang demi Yayasan yang Bantu Remaja

Al Sobry - Senin, 13 September 2021 | 17:00
Chris Martin
Digital Spy

Chris Martin

Helm ikonik itu adalah yang dikenakan aktor Forest Whitetaker saat ia berperan sebagai pemimpin pemberontak Saw Gerrera di film Rogue One: A Star Wars Story (2016).

Nggak cuma bekas Forest, helm ikonik itu juga makin bernilai tinggi larena ditandatangani oleh sang aktor dan beberapa lawan mainnya di Star Wars.

Baca Juga: Konsep Pernikahan Pengantin Ini Unik Banget, Sampe Diarak Pasukan Stormtrooper Star Wars

Belum lagi, rekan satu bandnya Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland juga ikut membubuhkan tanda tangan mereka. Wih.

Dan penggemar, pastinya tahu kecintaan Chris pada "franchise Star Wars" itu terungkap saat dia bilang album Coldplay yang akan datang, "Music of the Spheres", yang akan dirilis pada 15 Oktober itu terinspirasi dsri serial film yang sangat populer tersebut.

Namun, barang momorabilia eksklusif tersebut ternyata harus rela keluar dari lemari koleksi Chris Martin lantaran vokalis Coldplay ini mau membantu sesama dengan cara mengumpulkan dana demi tujuan baik.

"Chris membuat semua orang kehabisan kata ketika dia menyerahkan helm itu kepada Emmanuel untuk dilelang. Helm ini adalah barang nggak ternilai dari Star Wars. Mudah-mudahan helm ini terjual di lelang dengan harga luar biasa," kata seorang sumber, seperti dilansir dari The Sun, Senin (13/9/2021). (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest