Follow Us

Ed Sheeran ‘Cosplay’ Jadi Elton John lewat Video Klip Lagu Terbarunya, ‘Shivers’

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 11 September 2021 | 12:05
Ed Sheeran saat 'cosplay' jadi Elton John dalam video klip 'Shiver'
Ed Sheeran/YouTube

Ed Sheeran saat 'cosplay' jadi Elton John dalam video klip 'Shiver'

HAI-Online.com – Setelah ‘cosplay’ sebagai vampire dalam video klip lagu ‘Bad Habits’, Ed Sheeran kembali tampil beda. Kali ini lewat video klip ‘Shiver’, Ed Sheeran menirukan gaya dandanan salah satu musisi sekaligus sahabatnya: Elton John.

Dalam video klip bernuansa surealis yang digarap oleh Dave Meyers tersebut, musisi 30 tahun ini dikisahkan ketemu dengan seorang cewek yang diperankan oleh AnnaSophia Robb.

Berdua, mereka mengarungi kisah asmara dengan beragam latar, mulai dari kereta, tawuran jalanan sampai saat Ed Sheeran berdandan bak Elton John—lengkap pake kostum ikoniknya yang berkilau dengan bulu-bulu dan kacamata.

“Gue nulis ini (Shiver) setelah tur ‘Divide’ kelar di sebuah peternakan sewaan di Suffolk, di mana kami bikin studio selama dua pekan buat ngelihat hasilnya,” ungkap Sheeran lewat postingannya di Instagram.

Baca Juga: Elton John Bocorin Tanggal Rilis Album Kolaborasi 'The Lockdown Sessions

Lagi ini sendiri awalnya bakal dijadiin single utama untuk album barunya, ‘=’. Namun menurutnya lagu ini lebih cocok buat soundtrack musim gugur ketimbang musim panas—waktu di mana ‘Bad Habits’, yang jadi single utama dirilis.

“Lagu ini ditulis dalam tiga hari, yang mana sangat berbeda buat gue, tapi gue ngerasa ini sangat spesial,” ujar Sheeran.

‘Shivers’ merupakan single ketiga yang dirilis dari total 14 trek dari album kelima Ed Sheeran setelah ‘Bad Habits’ dan ‘Visiting Hours’.

Buat lo yang udah nggak sabar nungguin, album ‘=’ ini bakal dirilis secara penuh pada 29 Oktober mendatang.

Sambil nunggu, simak nih video klip dari single terbaru Ed Sheeran, 'Shiver'.

Baca Juga: Ed Sheeran Bocorin Tanggal Rilis Album Barunya '=', Akui Jadi Karya Terbaik yang Pernah Dia Buat

(*)

Baca Juga: Ed Sheeran Ngaku Tertarik Bikin Album Death Metal Usai Ngulik Slipknot

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest