Follow Us

Sepatu Lari adidas Futurecraft 4D Udah Dijual di Indonesia, Ini Dia Teknologinya

Alvin Bahar - Jumat, 10 September 2021 | 18:35
adidas Futurecraft 4D
adidas

adidas Futurecraft 4D

HAI-ONLINE.COM - Milih sepatu lari bukan cuma ringan dan nyaman-nya aja yang harus diperhatiin. Bikin stabil ketika dipake juga penting lho.

Nah, adidas baru saja memperkenalkan iterasi terbaru dari Futurecraft 4D: sepatu lari ini hadir dengan warna serba putih yang siap memberikan kestabilan untuk pemakainya.

Adidas mempelajari data-data pelari selama beberapa tahun buat menciptakan Futurecraft 4D.

Sepatu yang dinanti pelari ini menggabungkan bagian atas berbahan Primeknit dengan heel counter dan lace cage yang khas serta dilengkapi dengan kisian midsole adidas 4D dengan cetak 3D inovatif.

Gabungan dari seluruh teknologi ini menghasilkan sepatu dengan bantalan dan support yang diatur sedemikian rupa, diklaim memberikan dukungan tepat di titik-titik yang dibutuhkan pelari.

Baca Juga: Satu Pasang untuk Semua, Ini Rekomendasi 5 Sepatu Sportstyle Kekinian 2021

“Futurecraft 4D pertama hadir dengan cetak 3D yang hadir pada tahun 2017 dan sejak saat itu telah menjadi bagian penting dari koleksi 4D adidas," kata Charlotte Heidmann, Product Manager adidas Futurecraft 4D.

"Sepatu ini berhasil memancing keriaan di kalangan pelari serta menunjukkan kemampuan dari sisi teknologinya. Termasuk dalam salah satu sepatu paling ikonis dan inovatif, Futurecraft 4D kini hadir kembali dengan warna serba putih, menghasilkan tampilan yang klasik dan mencerminkan inovasi midsole-nya," tambahnya.

Ia melanjutkan, “adidas 4D adalah masa depan dari sepatu performa lari dan menjadi tolok ukur bagi kami dalam berinovasi menciptakan sepatu. Keluaran kali ini mengedepankan teknologi, menghadirkan sepatu yang tidak hanya sangat nyaman berkat Primeknit dan 4D midsole, namun juga dengan tampilan yang penuh gaya.”

Futurecraft 4D keluaran terbaru kini telah hadir di adidas.co.id serta di beberapa mitra ritel adidas Indonesia; Hide, Our Daily Dose & Atmos.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest