Follow Us

Bos Marvel Ngasih Kode Bakal Bikin Sekuel ‘Shang-Chi and the Legend of the Then Rings’

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 01 September 2021 | 20:45
Superhero Asia di Trailer Shang Chi and Legend of The Ten Rings Resmi Dirilis Marvel
MCU

Superhero Asia di Trailer Shang Chi and Legend of The Ten Rings Resmi Dirilis Marvel

HAI-Online.com – Baru akan tayang perdana September ini, Bos Marvel Kevin Feige udah mengisyaratkan bakal bikin sekuel untuk ‘Shang-Chi and the Legend of the Then Rings’.

Antusiasme fans soal karakter Marvel dari Asia tersebut membuat Feige pede buat bikin lanjutan dari ‘Shang-Chi’ ini.

“Reaksi awal pada karakter dan (‘Shang-Chi and the Legend of the The Rings’) itu sendiri ngasih gue harapan bahwa orang-orang pengen liat lebih banyak dari karakter ini,” ungkapnya, mengutip ComicBook pada Rabu (1/9/2021).

Feige pun bilang pihaknya nggak bakal kesulitan buat mengembangkan ide cerita buat sekuel tersebut.

“Kami tentu punya banyak ide tentang ke mana karakter-karakter tersebut bakal dibawa, dan di mana mesti meletakkannya,” tutur Feige.

Baca Juga: Simak Trailer Terbaru Shang Chi, Ada Bocoran Karakter dari Doctor Strange

Yang paling menyenangkan dari membawa karakter komik Marvel baru yang layar lebar adalah saat dirinya mengetahui bahwa upayanya menarik perhatian fans sukses besar.

“Dan dalam film ini terutama, ini menyenangkan karena kami rasa mereka spektakuler, dan kami pikir mereka punya potensi besar di masa depan,” katanya, mengacu para pemeran ‘Shang-Chi’ yang jadi banyak dikenal orang, termasuk sang pemeran utama, Simu Liu.

Sementara di sisi lain soal film ini sendiri, sang sutradara Destin Daniel Cretton ngaku ada beberapa scene yang sengaja ia simpen dan nggak ditampilin di film. Alasannya, ia ingin membagikannya di kemudian hari, tetapi bukan saat ini—yang bisa jadi di sekuel ‘Shang-Chi’ ini sendiri.

“Ada satu setting yang nggak bisa kami lakukan di film ni, tapi gue nggak akan bilang apa itu karena gue sangat berharap kami bisa melakukannya lagi di film lain,” tuturnya.

‘Shang-Chi and the Legend of the Then Rings’ bakal tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada pekan ini, tepatnya 3 September mendatang. (*)

Baca Juga: Rich Brian dan Warren Hue Umumkan Single 'Lazy Suzan' Sebagai OST Film Shang-Chi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest