Follow Us

Ada Dua Lagu Baru, Ini Daftar Lagu Album kompilasi MAMAMOO ‘I Say MAMAMOO: The Best’

Ferry Budi Saputra - Jumat, 10 September 2021 | 12:05
MAMAMOO
Instagram/ @mamamoo_official

MAMAMOO

HAI-Online.com - MAMAMOO telah merilis daftar lagu untuk album kompilasi mereka yang sangat dinanti, ‘I Say MAMAMOO: The Best’.

Baca Juga: Rilis Mini Album ‘Stereotype’, Kali Ini STAYC Bawa Tema Sosial

Girl grup tersebut juga sudah mengungkapkan daftar lagu album kompilasi mereka melalui Twitter resminya pada Selasa (7/9/2021). Album kompilasi itu bakal berisi 21 lagu MAMAMOO dan dua lagu baru berjudul 'mumumumuch' dan 'Happier Than Ever'. Total ada 23 lagu.

Album kompilasi yang akan datang juga terdapat lagu-lagu populer MAMAMOO seperti 'I Miss You', 'Piano Man', 'Decalcomanie' dan masih banyak lagi, yang semuanya telah direkam ulang.

Sementara itu, lagu lainnya akan di-remix dengan aransemen baru. Beberapa di antaranya versi "rock" dari 'gogobebe', versi "remix" dari 'Hip', versi "funk boost" dari 'Yes I Am' dan lainnya.

Baca Juga: Raih 23 Rekor Dunia, BTS Masuk Guinness World Records 2022 Hall Of Fame

Tanggal rilis album kompilasi ‘I Say MAMAMOO: The Best’ pertama kali diumumkan oleh agensi girl grup tersebut, RBW Entertainment, pada minggu lalu.

Dirilis pada tanggal 15 September, album ini diberi nama sesuai dengan slogan khas mereka, “I Said, Mama-Mamamoo”, yang biasanya mereka sebutkan pada saat memperkenalkan diri.

“Pada tahun ini telah menjadi titik balik bagi MAMAMOO. Jadi para anggota memutuskan mereka ingin merayakannya dengan merilis album ini, yang dinamai dari slogan mereka. Album ini diharapkan menjadi album yang mewakili grup dengan baik,” kata perwakilan RBW, dikutip dari KoreaJoongAngDaily.

Album kompilasi tersebut akan menjadi proyek pertama girl grup sejak Wheein meninggalkan agensi lamanya, RBW Entertainment, pada bulan Juni.

Baca Juga: MAMAMOO Umumkan Tanggal Rilis Album Kompilasi Terbarunya 'I Say MAMAMOO: The Best'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest