Follow Us

Reality Club Manggung di Dufan, Bikin Konsep Video Live Unik!

Alvin Bahar - Kamis, 09 September 2021 | 07:33
Reality Club manggung di Dufan
Reality Club

Reality Club manggung di Dufan

HAI-ONLINE.COM - Kalo setahun lalu ada yang bilang "Reality Club manggung di Dufan" kayaknya yang dengar bakal ketawa.

Tapi ya kenyataannya sekarang kejadian. Tiga bulan pasca perilisan perilisan You Let Her Go Again, single kedua mereka di tahun 2021, Reality Club kini berkolaborasi dengan Dunia Fantasi dan Taman Impian Jaya Ancol untuk menghadirkan “Live From Dunia Kartun - Dunia Fantasi, Ancol”.

“Live From Dunia Kartun - Dunia Fantasi, Ancol” adalah sebuah konten video online live performance yang berlokasi secara eksklusif di Dunia Kartun, sebuah kawasan wahana baru dari Dunia Fantasi yang diresmikan pada tahun 2019 lalu.

Video kolaborasi antara Reality Club dan Dunia Fantasi ini digagas untuk mengobati kerinduan masyarakat akan dua aktivitas hiburan yang sampai saat ini masih nggak terbuka untuk umum, yaitu konser musik dan wisata di taman rekreasi.

Selain menampilkan performance dari Reality Club, video ini juga menampilkan highlight dari kegiatan Reality Club selama memproduksi konten ini di Dunia Fantasi, termasuk menaiki berbagai wahana yang terdapat di Dunia Kartun, seperti New Ontang Anting, Zig Zag, Kolibri, dan lain-lain.

Baca Juga: Reality Club Rilis Double-Single 'You Let Her Go Again', Koleb Sama Eks JKT48 di MV-nya

Reality Club di Dufan
Reality Club

Reality Club di Dufan

"Nggak hanya itu, kolaborasi ini juga dilatarbelakangi ulang tahun Dunia Fantasi yang ke-36, dengan harapan video ini dapat mengobati penantian para pengunjung setia Dunia Fantasi, dengan harapan dapat mengunjungi Dunia Fantasi kembali setelah pandemi selesai dan masyarakat diizinkan untuk kembali berekreasi," tulis press release yang HAI terima.

Video “Live From Dunia Kartun - Dunia Fantasi, Ancol”, ini akan ditayangkan dalam tiga episode dengan tiga setlist berbeda yang akan dirilis secara berkala setiap minggunya, mulai dari tanggal 8 September, 15 September, dan 22 September 2021, setiap jam 7 malam di kanal YouTube Reality Club.

Ini merupakan kolaborasi perdana antara Dunia Fantasi dan Reality Club dengan mengusung tema cross-promotion antara industri musik dengan taman rekreasi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest