Follow Us

Kapolda Metro Tegur Jajarannya Sehabis Ngobrol Bareng Deddy Corbuzier

Al Sobry - Rabu, 08 September 2021 | 14:38
Deddy Corbuzier
YouTube

Deddy Corbuzier

"Saya lihat video (penangkapan) kemarin viral di media sosial. Disamping itu tidak etis, dia juga merendahkan harkat dan martabat manusia, tidak elok dipandang oleh publik dengan narasi, dengan kalimat-kalimat yang merendahkan harkat dan martabat manusia," kata Fadil di video yang dibagikan ukang Deddy, Rabu ini.

Kapolda Fadil juga membahas hal lain yang lebih spesifik, salah satunya terkait penggunaan senjata laras panjang saat menggelar konferensi pers.

Baca Juga: Terduga Pelaku Bullying dan Pelecehan Seksual di Kantor KPI Anggap Kelakuannya 'Ceng-Cengan Biasa' dan Sebut Korban Baper

"Yang kedua, pada saat press conference atau press release saya minta lebih humanis, kalau bukan bandar, bukan teroris tidak perlu pakai laras panjang, tak usah lagi gagah-gagahan, acara-acara yang mempertontonkan kekerasan yang bisa ditiru, tidak usah pakai laras panjang, tidak manusiawi itu," ujarnya lagi.

Merespon tindakan Pak Kapolda Fadil, Deddy yang sempat membahas hal serupa di konten podcastnya merasa bersyukur, obrolan mereka berfaedah menjadikan Indonesia lebih baik lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest