Follow Us

Demi Kesehatan Mentalnya, Lorde Nggak Baca Review Album 'Solar Power'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 03 September 2021 | 20:00
Lorde
YouTube

Lorde

HAI-Online.com - Lorde mengungkapkan kalau dia dalam seminggu nggak membaca berita review untuk album barunya 'Solar Power'.

Baca Juga: Baru Rilis, 'DONDA' Kanye West Pecahkan Rekor Apple Music, Kuasai 19 Lagu dari 20 Tangga Lagu Teratas

Seperti diketahui album ketiga penyanyi itu keluar pada 20 Agustus 2021. Dia baru-baru ini berbicara dengan NME terkait dengan album barunya tersebut.

Selama wawancara, dia mengungkapkan ingin menjaga kesehatan mentalnya sehingga dia memutuskan nggak membaca tanggapan apa pun terhadap album barunya di minggu pertama setelah rilis.

“Aku cuma bisa melihat situs makanan aja, karena aku nggak mau melihat berita tentang diriku di mana pun,” katanya kepada NME.

Setelah nggak melihat berita dirinya di minggu pertama album barunya rilis, Lorde merasa lebih tenang.

“Aku merasa seperti bisa melihat duniaku sendiri dan aku sendiri jauh lebih tenang sekarang. Setiap orang memiliki pengalaman itu ketika mereka menginjak usia pertengahan 20-an," ucapnya.

Baca Juga: Inge Ginsberg Si Nenek Death Metal Meninggal Dunia di Usia 99 Tahun

Berikut ini daftar lagu album 'Solar Power' Lorde.

01. ‘The Path’02. ‘Solar Power’03. ‘California’04. ‘Stoned At The Nail Salon’05. ‘Fallen Fruit’06. ‘Secrets From A Girl (Who’s Seen It All)’07. ‘The Man With The Axe’08. ‘Dominoes’09. ‘Big Star’10. ‘Leader Of A New Regime’11. ‘Mood Ring’12. ‘Oceanic Feeling’

Album tersebut merupakan materi baru pertamanya sejak ‘Melodrama‘ tahun 2017. Untuk menghormati kelestarian alam, Lorde merilis albumnya itu dalam format musik box yang ramah lingkungan sebagai alternatif CD. (*)

Baca Juga: Damon Albarn Rilis Single Pamungkas 'Particles' untuk Album Solo Ke-2

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular