Follow Us

Single Solo Album Lisa BLACKPINK 'Lalisa' Tembus 700.000 Pre-order Dalam Empat Hari

Ferry Budi Saputra - Rabu, 01 September 2021 | 16:41
Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK

HAI-Online.com - Memang hebat pesona Lisa BLACKPINK, laporan terakhir menyebutkan pre-order untuk album single solonya yang akan datang berjudul 'Lalisa' sudah tembus 700.000 hanya dalam empat hari.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Siap Rilis Album Solo Debutnya Bertajuk LALISA pada September 2021

Laporan ini berdasarkan data dari labelnya YG Entertainment, dikutip dari Sports Chosun. Seperti diketahui pre-order untuk album debut solo penyanyi tersebut sudah dibuka sejak tanggal 26 Agustus 2021 dan akan berlangsung hingga 10 September 2021.

Menurut agensinya, pre-order untuk album tersebut kebanyakan dipesan dari negara lain, termasuk Amerika Serikat, Cina, Jepang, Eropa dan Asia Tenggara.

Pencapaian untuk pre-order album single Lisa yang akan datang juga telah melampaui angka untuk album single debut solo Rose BLACKPINK berjudul 'R'.

Pada bulan Maret 2021, Rose menerima lebih dari 500.000 pre-order untuk proyek solonya dan kemudian kembali terjual 502.447 eksemplar, pada 20 April 2021.

Baca Juga: Setelah John Mayer dan Paramore, Giliran Rose Blackpink Bawain Lagu The Killers

Sementara itu, pada bulan Mei 2021, produser asal Perancis, DJ Snake, mengklaim dia telah berkolaborasi dengan Lisa pada sebuah lagu baru. Disebutkan lagu itu telah selesai dalam cuitannya di Twitter dan kini tweet tersebut telah dihapus.

Hingga saat ini nggak jelas apakah klaim yang dia sampaikan benar adanya atau itu bakal menjadi bagian dari album debut solo Lisa yang akan datang.

Menjelang rilis album solonya, Lisa sempat memposting dua foto saat dia berada di studio rekaman melalui Instagram Stories-nya. (*)

Baca Juga: Ceritain tentang Hadiah Gitar dari John Mayer, Rose BLACKPINK: Semua Temanku Cemburu

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest