Follow Us

Debut Solo Album LALISA Bakal Muncul Jam 11 Siang di Tanggal Perilisannya, Ini Bocorannya!

Al Sobry - Rabu, 01 September 2021 | 18:48
Debut Solo Album LALISA Bakal Muncul Jam 1 Siang di Tanggal Perilisannya, Ini Bocorannya!

Debut Solo Album LALISA Bakal Muncul Jam 1 Siang di Tanggal Perilisannya, Ini Bocorannya!

Yap, Lisa BLACKPINK tidak berhenti mengunggah video teaser untuk album solo perdananya. Tak heran, penggemar mendapat lagi teaser kedua LALISA pada Selasa (31/8/2021) kemarin.

Dalam postingan video singkat 20 detik tersebut tampak Lisa menunjukkan gambar rambut panjang lurus dan berponinya sambil diiringi suara drum yang mendebarkan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Siap Rilis Album Solo Debutnya Bertajuk LALISA pada September 2021

Lisa berpose dengan t-shirt tanpa lengan beserta celana holografik dalam balutan lansekap urban, kota, asap serta lampu-lampu.

Di akhir video, muncul bocoran LALISA yang bakal dirilis pada 10 September 2021 mendatang pukul 1 siang waktu Korea Selatan atau pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat.

Sebelumnya poster yang menampilkan teaser dari album ini sudah dirilis duluan, tetapi hanya menampilkan pemberitahuan 'segera hadir'.

Peluncuran album solo perdana oleh pemilik nama asli Lalisa Manoban ini menjadi yang ketiga bagi personel BLACKPINK.

Pada 2018 lalu, Jennie merilis album solo bertajuk Solo. Kemudian disusul Rose di awal 2021 dengan R yang memiliki single andalan 'On The Ground' dan 'Gone'.

Laporan terakhir menyebutkan pre-order untuk albu solo LALISA telah tembus 700.000 hanya dalam empat hari pertamanya.

Baca Juga: Single Solo Album Lisa BLACKPINK 'Lalisa' Tembus 700.000 Pre-order Dalam Empat Hari

Laporan ini berdasarkan data dari labelnya YG Entertainment, dikutip dari Sports Chosun. Seperti diketahui pre-order untuk album debut solo penyanyi tersebut sudah dibuka sejak tanggal 26 Agustus 2021 dan akan berlangsung hingga 10 September 2021.

Menurut agensinya, pre-order untuk album tersebut kebanyakan dipesan dari negara lain, termasuk Amerika Serikat, Cina, Jepang, Eropa dan Asia Tenggara.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest